Segarkan Wajah dengan Sakura White

07:47

Aktivitas seharian di Kampus, tidak jarang membuat kulit kita kusam, terlebih jika sering terkena sinar matahari. Namun salah satu cara paling ampuh yang paling simple untuk menetralisir itu semua adalah dengan mencuci muka secara teratur, terlebih bagi perempuan yang mungkin saja sama seperti saya, belum terlalu suka tersentuh dengan make up :)

Jujur saja, saya jarang pakai 'macem-macem' buat muka. Percaya nggak, kalau saya nggak pernah make up-an? Hahaha
Sekalinya make up-an pun hanya pada acara tertentu saja yang sekiranya memaksa saya buat make up seperti pada perpisahan kelulusan SMK yang entah sudah berapa tahun yang lalu itu Hahahaha

Sehari-hari, jika beraktivitas di luar rumah saya hanya memoleskan bedak itupun dengan ph yang rendah dan lipgloss agar bibir saya tidak pecah-pecah, dan untuk perwatan tambahan saya hanya menggunakan sabun khusus pencuci muka saja secara teratur untuk membersihkan wajah saya. Oh iya, Kulit wajah saya memang sedikit sensitif, tidak mudah cocok dengan pelembab maupun bedak, pernah saya coba beberapa pelembab dan bedak, kulit wajah saya malahan terasa panas dan tidak sedikit memerah. Karena hal itulah saya menjadi sedikit 'malas' untuk pakai pelembab dan bedak. huahaaha! 
Saya nggak memungkiri bahwa wanita pasti ingin sekali tampil cantik, entah dengan make up atau pun tidak, karena cara pandang setiap orang kan berbeda-beda. Jadi nggak bisa disamakan definisi 'cantik' itu sendiri. Jadi ya, terserah memandang cantik itu darimana.


Oh iya, sewaktu saya ke kampus kemarin, Ibu saya mengabarkan lewat pesan singkat kalau ada sebuah paket untuk saya. Dan begitu saya sudah tiba di rumah, langsung saja saya cek dan ternyata sebuah paket yang entah dari siapa berisi ini : 


Satu Garnier Sakura White Foam
Yang dua itu sama sebenernya, Garnier Sakura Pinkish Radiance Whitening Cream


Di balik mendaratnya paket itu ke rumah saya, jujur saja, saya agak merasa aneh juga sih. Kok bisa tau nama lengkap saya dan alamatnya pula, tapi nggak ada nama siapa pengirimnya. Dan seingat saya, saya tidak sedang ikutan kuis apa-apa deh dan tidak pernah memajang alamat saya di blog maupun di media sosial deh. Alhamdulillah, rejeki anak solehah hahahaha
  • Garnier sakura white foam ini diperkaya ekstrak sakura, membersihkan dengan lembut dan menyeluruh, wajah menajdi tampak segar dan putih merona. Garnier sakura white foam ini membersihkan wajah saya dan sangat menyegarkan. Biasanya, sehabis saya mencuci muka dengan sabun khusus pencuci muka suka kerasa nggak nyaman namun saat memakai variant ini tidak terasa apa-apa, malahan seger banget! 
    Eh, ternyata, di belakang kemasannya ada tulisan 'cocok untuk kulit sensitif', lah pantesan aja :D
  • Garnier Sakura Pinkish Radiance Whitening Cream ini diperkaya ekstrak sakura, menutrisi kulit wajah, membantuk mencerahkan warna kulit, dan menyamarkan noda hitam. Kulit terasa halus dan pori-pori tampak kecil. Kalau Garnier Sakura White Cream ini ketika dipakai seperti melembabkan kulit saya, dan sama seperti foamnya tidak meninggalkan efek apa-apa pada kulit saya yang sedikit sensitif. Tidak seperti biasanya, kulit saya suka terasa nggak nyaman setelah memakai cream, membuat saya menjadi 'malas' untuk memakai cream pada wajah saya, tapi Sakura white nampaknya bisa jadi solusi untuk wajah sensitif saya.
Oh iya, siapapun yang telah mengirimkan ini, terima kasih karena telah membuat saya dapat mencoba merasakan Garnier Sakura White yang menyegarkan wajah saya, mana dengan cuma-cuma alias gratis lagi! Hahahaha








You Might Also Like

14 comments

  1. Wah berarti ibu yg kirim graniernya hehehe kan ibu yg ngabarin ada kiriman buat mbak mita hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan hahaha ibuku aja bingung karena nggak tau siapa yang ngirim XD

      Delete
  2. Senangnyaaa,....wajah segar dan cantik tanpa keluar uang lg ya :)
    ehh wajah cantiknya manah ?? ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, lumayan nyobain gratissssss. :D

      wajah cantiknya ada, tapi nggak mau dikeluarin hahahaha

      Delete
  3. Tangannya aja cantik, apa lagi wajahnya.. Hehehe.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahahaha tangan aja di bilang cantik, pantesan aja kamu jomblo terus #EH ahahaha

      Delete
  4. Semoga inner beautynya menjadi semerbak bunga sakura :)

    ReplyDelete
  5. Belum pernah coba variant yang ini :) Itu sepertinya kiriman free sample dari Garniernya, soalnya aku pun dapat beberapa waktu yang lalu :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh gitu ya, kak indi. Aku baru pertama kali dapet beginian sih jadi rada heran dan ngerasa aneh aja hahahaha

      ajaib banget ya bisa tau alamatku gitu :o

      Delete
  6. Pake Garnier juga tapi bukan yang ini sih heuheu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga kak, ahahaha tapi kayaknya mau beralih ke ini deh. Enak pake ini ternyata :D

      Delete
  7. Yaampun cantik banget ini variannya, ihh kamu kog dapetan sihh mit...akunya kapan dapet gitu :(

    ReplyDelete
  8. Wah senangnya dapat gratisan ^^ apalagi cocok untuk muka ya Mit ^^
    Aku sendiri belum pernah nyobain pencuci muka maupun pelembab garnier. Cuma pernah nyobain bedak dan roll matanya (aku lupa namanya yang untuk menyamarkan mata panda), untuk bedaknya aku lumayan suka, kalau roll matanya aku gak ngerasa perubahan apapun sih. Hihihi

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe