Cinta Itu Kayak Strawberry

16:50

Meski belum pernah mengalami kisah cinta yang ‘gila’ juga penuh kejutan seperti Aggi dan Timur dalam novel The Strawberry Surprise, namun saya sepakat jika cinta itu bisa diibaratkan seperti buah stroberi. Masam, manis, tak terduga, begitu penuh kejutan. 

Dimulai pada bagian prolognya pun saya tanpa sadar mengangguk-anggukan kepala, tanda setuju. Kisah ini tentang Aggiseorang fotografer dan tercap sebagai perempuan—seniman yang urakan sedangkan Timurseorang art director di biro periklanan yang terlihat lebih kalem dan santai namun cenderung serius  yang sempat mengalami perpisahan hingga membutuhkan waktu sampai lima tahun lamanya untuk memutuskan kembali bersama


Kisah Aggi dan Timur terbilang bukan kisah yang romantis karena tidak pernah dibumbui kalimat-kalimat cinta yang bertebaran. Kisah mereka sederhana tapi lewat hal-hal ‘gila’ yang mereka lakukan bersama seperti tidak suka merencanakan sesuatu dan membuatnya mengalir begitu saja agar mereka mendapatkan sebuah kejutan, menjadi salah satu bagian favorite saya yang membuat kisah mereka jadi lebih menarik untuk dinikmati. Membaca novel ini bikin saya begitu iri dengan kisah mereka. Kisah Aggi dan Timur adalah potret kecil bagaimana kehidupan dua orang dewasa yang sama-sama sibuk dengan pekerjaan dan kehidupannya masing-masing kemudian menjalani sebuah hubungan jarak jauh. 

Bagaimana setiap akhir pekan sebisa mungkin salah satu dari mereka harus rela meluangkan waktunya menempuh perjalanan delapan jam pulang-pergi dari Bandung ke Yogyakarta untuk bisa bertemu. Bagaimana Timur begitu bisa memahami Aggi dan tidak memaksakan kehendaknya. Timur juga sangat menghormati Aggi sebagai wanita meskipun Aggi acapkali keras kepala. 
Kisah Aggi dan Timur yang penuh lika-liku, rintangan serta tantangan nyatanya mampu membuat mereka tetap bertahan. Membuktikan bahwa cinta bisa menyatukan dua orang dengan segala perbedaan dan keterbatasan bersama-sama mau untuk menerima dan melengkapi satu sama lainnya.  Semua bagian dalam buku ini adalah favorite bagi saya. Tidak ada yang tidak saya suka. Semua membuat saya ikut jatuh cinta!



Ditulis untuk #kisahKasihFavoritku Bentang Pustaka

You Might Also Like

12 comments

  1. keren ya! jadi penasaran, se'gila' apa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, coba aja kamu baca. Ceritanya bagus :))
      Nggak menye-menye sih kurasa. hahaha

      Delete
    2. kalo baca aja sih mau, kalo beli dulu mah, ntar lagi aja. hahaha
      btw, aku tanggal 28 mau ke bogor lagi nih.. yuk ah kopdar :D

      Delete
  2. Cinta memang seperti strawberry... indah, manis tapi juga asem kecut ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, setuju!
      Cinta itu nggak terduga. Bisa lah diibaratkan dengan strawberry :))

      Delete
  3. Ah, jadi pengen baca juga. Sejak difilmkan jadi penasaran! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo, coba aja baca :)))

      seru kok. AKu malah belum pernah nonton filmnya XD

      Delete
  4. cinta sebelum ijba kabul,.. ndak ada yang indah, tapi kalau sudah ijab kabul itu baru....

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Nggak nuel, udah lama dari 2013 kalo ga salah.

      Delete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe