Alhamdulillah, Cerpen Pertama di Media

20:11

Hallo, gaes~ Apa kabar?
Aku merasa sangat berdosa karena selama bulan kemarin blogku benar-benar minim postingan. Bukan sebuah prestasi yang membanggakan memang :')

Tapi... Tapi... Aku membawa sebuah kabar baik yang pengen aku bagikan pada kalian. Alhamdulillah, awal yang baik untuk mengawali bulan Desember ini. Aku juga kaget dan nggak nyangka, ada teman fesbukku yang juga penulis dan karyanya selalu wara-wiri di media mengirimiku pesan dinding ke profile fesbukku. dia menanyakan padaku apakah cerpenku dimuat di Majalah Hai, sontak aku kebingungan dan malah balik menghujami dia dengan banyak pertanyaan seperti "liat dimana?", "judul cerpennya apa?" dan dengan sabar dia menjawab hujaman pertanyaanku itu. Setelah dia memberitahukan ciri-ciri kover majalahnya sontak aku langsung riweuh sendiri nyari-nyari tahu, barangkali ada yang langganan majalah itu atau pas kebetulan beli tapi ternyata nihil.

Tapi aku nggak berenti disitu aja. Aku sampe nanya sksd ke orang yang baru dikenal pula. :D

Yup, cerpenku judulnya "Pertemuan Kedua" cerpen ketiga yang kukirimi ke majalah hai dan alhamdulillah berjodoh dengan majalah itu. Cerpen yang terbilang cepat prosesnya, karena seingatku cerpen itu kutulis pertengahan atau akhir oktober gitu Hahaha aku juga lupa kapan tepatnya. Cerpen yang baru kukirim awal november lalu.

Ada cerita yang kuanggap lucu di balik proses pembuatannya, kapan-kapan deh ya ku share kalau komputerku udah sembuh ya. Dan, jujur aja aku lagi ngerasa patah hati dan sangat kerepotan paska komputerku ngadat. Mau nggak mau jari-jari tangan kananku jadi korban kerja rodi. Karena harus mengetik di Hp layar pencetku hahaha! Ah, teman-teman, doakan semoga komputerku ceoat pulih atau paling nggak semoga aku segera dapat penggantinya. Aamiin

-bersambung-

You Might Also Like

3 comments

  1. ciye, pertemuan sama siapa tuh :p

    ReplyDelete
  2. pengen tahu versi tulisnya deeeeh. dibagi dddoooongggg

    ReplyDelete
  3. Hai, selamat Cerpennya diterbitkan di majalah Hai :) Salam kenal, selalu berkarya :)

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe