Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alhamdulillah, Cerpen Pertama di Media

Hallo, gaes~ Apa kabar?
Aku merasa sangat berdosa karena selama bulan kemarin blogku benar-benar minim postingan. Bukan sebuah prestasi yang membanggakan memang :')

Tapi... Tapi... Aku membawa sebuah kabar baik yang pengen aku bagikan pada kalian. Alhamdulillah, awal yang baik untuk mengawali bulan Desember ini. Aku juga kaget dan nggak nyangka, ada teman fesbukku yang juga penulis dan karyanya selalu wara-wiri di media mengirimiku pesan dinding ke profile fesbukku. dia menanyakan padaku apakah cerpenku dimuat di Majalah Hai, sontak aku kebingungan dan malah balik menghujami dia dengan banyak pertanyaan seperti "liat dimana?", "judul cerpennya apa?" dan dengan sabar dia menjawab hujaman pertanyaanku itu. Setelah dia memberitahukan ciri-ciri kover majalahnya sontak aku langsung riweuh sendiri nyari-nyari tahu, barangkali ada yang langganan majalah itu atau pas kebetulan beli tapi ternyata nihil.

Tapi aku nggak berenti disitu aja. Aku sampe nanya sksd ke orang yang baru dikenal pula. :D

Yup, cerpenku judulnya "Pertemuan Kedua" cerpen ketiga yang kukirimi ke majalah hai dan alhamdulillah berjodoh dengan majalah itu. Cerpen yang terbilang cepat prosesnya, karena seingatku cerpen itu kutulis pertengahan atau akhir oktober gitu Hahaha aku juga lupa kapan tepatnya. Cerpen yang baru kukirim awal november lalu.

Ada cerita yang kuanggap lucu di balik proses pembuatannya, kapan-kapan deh ya ku share kalau komputerku udah sembuh ya. Dan, jujur aja aku lagi ngerasa patah hati dan sangat kerepotan paska komputerku ngadat. Mau nggak mau jari-jari tangan kananku jadi korban kerja rodi. Karena harus mengetik di Hp layar pencetku hahaha! Ah, teman-teman, doakan semoga komputerku ceoat pulih atau paling nggak semoga aku segera dapat penggantinya. Aamiin

-bersambung-

Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

3 komentar untuk "Alhamdulillah, Cerpen Pertama di Media"

  1. ciye, pertemuan sama siapa tuh :p

    BalasHapus
  2. pengen tahu versi tulisnya deeeeh. dibagi dddoooongggg

    BalasHapus
  3. Hai, selamat Cerpennya diterbitkan di majalah Hai :) Salam kenal, selalu berkarya :)

    BalasHapus