Alhamdulillah, Resensi Ketiga dimuat!

07:13

Hallo, apa kabar? Semoga selalu sehat ya. Aamiin :)

Aku mau ngasih kabar gembira lagi, Alhamdulillah setelah sekian lama terakhir resensiku dimuat di Koran Jakarta dua bulan yang lalu sekitar bulan Agustus. Walau sempet rada kecewa sih bulan lalu dua novel yang niat banget aku resensi dan yakin banget bakal dimuat karena sibuk dan belum rejekinya sih memang jadi sudah keduluan di resensi orang dan dimuat. Ya, yang namanya belum rejeki kan? Tapi alhamdulillahnya, di awal november dapet gantinya. Naskah resensi yang aku kebut pengerjaannya ternyata mendapat respon dan tahu-tahu dimuat. Awalnya aku baru buka email lagi, ternyata empat hari yang lalu (saat aku baca email itu sudah tanggal 06 November) redaktur kirim email tanggal 02 November dan memberikan catatan kecil, aku perbaiki dan langsung kirim lagi. Dan... pas aku iseng ngecek websitenya tahu-tahu resensiku udah mejeng manis disana tepat dua hari setelah redaktur kirim email itu. Lucunya, aku baru baca dan baru kirim resensi revisinya sementara resensiku ternyata udah dimuat? :D

Oh iya, aku sekarang lagi berjuang keras sih buat cerpenku bisa tembus ke media. Doakan ya! Aku selalu percaya, kalau memang rejekinya pasti bakal dimuat. Mungkin saat ini, Allah masih pengen liat seberapa keras usahaku, seberapa keras kemauanku untuk terus belajar memperbaiki tulisanku. Sebagai manusia biasa, tentu aku belum puas hanya sampai dititik "resensi bisa tembus ke media massa". Tapi aku pengen juga coba yang lain. Aku juga belum bisa berpuas diri, soalnya masih banyak kekurangan yang aku miliki dan aku menyadari akan hal itu.

Temen juga pernah ada yang nanya begini, "mit, kok seneng banget sih kirim kesana? gak mau coba ke yang lain?" 
saat baca pertanyaan itu aku cuma senyum, "keinginan mah pasti ada, tapi nanti mungkin belum sekarang." jawabku kemudian. 

Aku masih butuh banget banyak belajar, semoga aku nggak akan pernah ngerasa bosen buat yang namanya belajar. Mohon doanya ya semua--bagi siapa saja yang kebetulan baca postingan ini ^^
Aku tahu, semua--apapun yang aku telah aku  raih selama ini tak lepas dari campur tangan Allah SWT. Dan aku cuma bisa berucap Alhamdulillah karena Allah selalu ngasih nikmat yang tak terkira buat aku, maupun orang-orang disekelilingku. Dan semoga baik aku maupun yang lain tidak akan pernah mendustakan nikmat yang telah Allah berikan pada kami. Aamiin

Buat temen-temen yang mau baca resensiku di koran jakarta, bisa kesini


Terima kasih! 
Semoga hari kalian selalu menyenangkan dan membahagiakan! :)


You Might Also Like

1 comments

  1. Selamat teh, sudah masuk media massa tulisannya. Aku pun sebenarnya pengen sih :(
    beri tips dong

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe