7 Hari Tanpa Batas

11:05

7 Hari Tanpa Batas : Sebuah Perjalanan Panjang Yang Sesak Oleh Cerita dan Kenangan


                Hallo Hallo Bogor~ Seminggu ditinggal masih sama ternyata ihik xD Alhamdulillah awal september baru aja punya kenangan manis yang baru nih. Bali-Jogjakarta seminggu yang penuh sesak oleh cerita dan kenangan yang luar biasa indah, keren, gila! ah pokoknya nggak bisa digambarin dengan kata-kata, semua rapat tersimpan dalam pikiran :p
Mau tau ceritanya? Sok mangga, dinikmati :)

            Senin, 01 September 2014 kemarin, gue beserta teman-teman gue pagi-pagi sekali sudah pamer gigi di kampus. Hari itu adalah hari keberangkatan kami. Iya, kami akan melaksanakan studytour ke Pulau Dewata. Jujur aja, gue pribadi belum pernah kesana. Padahal sebelumnya gue udah ada rencana backpackeran kesana tapi karena momentnya pas banget sama studytour dan tujuannya pun sama akhirnya gue lebih memilih untuk menjalankan program studytour yang wajib itu dan nggak ikut backpackeran sama temen-temen BBackpacker. Walau memang pasti lebih asik backpackeran sih, tapi nggak apa-apa deng :p
            Jam tujuh lewat lima belas menit gue sudah sampai di Kampus setelah diantar oleh ade gue, lengkap membawa koper yang gue jinjing dan ransel di pundak gue pun memasuki gerbang kampus dengan hati yang bahagia sambil menahan beban barang bawaan yang lumayan berat. Pagi itu cuaca kota Bogor begitu hangat. Pagi-pagi gue udah disambut dengan gerombolan orang-orang yang juga membawa koper, ransel, dan segala macamnya lengkap dengan raut wajah bahagia mereka. Ah, pagi-pagi disambut dengan cuaca hangat dan keceriaan siapa sih yang enggak bahagia banget coba? :)

            Gue sempat diam sejenak di pos satpam kampus, karena janjian awalnya kan emang disitu, eh taunya itu rombongan kelas lain. Setelah gue nge-sms aun, dan setelahnya ternyata aun dan tiwi udah pamer gigi aja dan manggil-manggil. Gue mendatangi mereka dan rombongan kelasan gue. Dari kejauhan gue sudah mendengar ada yang nanya ke gue dan nampak heran, “mit, itu serius lu bawa segitu?” | “iya, emang harusnya segimana? Kebanyakan ya?” | “enggak. Kok dikit banget?”| “Dikit? Dikit apaan? Hahaha”. Setelah itu kami mengobrol dan bersenda gurau. Nggak lama satu persatu dari kami datang, lengkap dengan koper, ransel, dan segala macam barang bawaan termasuk ada yang bawa boneka, ayo siapa tuh yang bawa ahaha :p 
Tidak ketinggalan kami juga berfoto ria.
ciyeee yang mau ke bali ciyeee :p
ciyeeeee di bis ciyeeee

            Ya, walau ngaret dari jadwal akhirnya kami berangkat jam setengah 10 dari kampus setelah meletakan barang-barang bawaan di bis dan mendapat pengarahan sebentar dari dosen pembimbing. Di perjalanan seperti biasa kami ngobrol, becanda, dan pada akhirnya tidur! Belum ada sesuatu yang mengesankan pada waktu itu ahaha perjalanan ditempuh lumayan lama dan terasa lambat. Sesekali kami berhenti di pom bensin dan berhenti di rumah makan untuk makan serta (tetep kami menyempatkan untuk foto!)
catatan : foto lainnya menyusul ya~
            Kami pun bermalam di bis, karena baru hari pertama kami masih senengnya kesenengan banget! Hahaha setelah lumayan pegel, esok paginya kami tiba di tuban (kalo ga salah ahahaha lupa namanya xD) dan makan pagi disana. Setelah selesai makan di seberang jalan ternyata ada pantai entah nama pantainya apa tapi lumayan pantainya. Ombaknya besar, tapi kami hanya cukup puas sekedar melihat dan menikmati desir ombaknya saja dari atas dinding yang mirip semacam tanggul. Tak lupa kami pun berfoto ria~ lumayan aja gitu nyuri-nyuri waktu buat nambah-nambahin koleksi album narsis kita-kita xD

Segitu dulu deh ya intro ceritanya ahaha~ nanti gue lanjut lagi ceritanya :p itu baru 12 Jam perjalanan, masih sisa banyak lagi :p

Perjalanan awalnya memang boleh dibilang datar karena ya gitu kebanyakan duduk di bis doang, tapi.... ah tungguin aja cerita selanjutnya ya! See ya di postingan selanjutnya :D *sengaja bikin penasaran*

Penasaran? Lanjut ke part selanjutnya yuk!! 
Klik ini aja


You Might Also Like

4 comments

  1. Seru ini pikniknya ya :) Jadi pengen jalan2 jugaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bukan piknik sih sebenernya hahaha ayo jalan-jalan! :))

      Delete
  2. Bentar-bentar.. .itu foto yang paling atas selfie depan sendiri itu kamu ya?? hmmm narsis bingit ya ternyata.. whehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kayaknya kamu salah mengenali orang, silahkan coba lagi HAHAHA :p

      Delete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe