Alhamdulillah, Resensi kedua dimuat ^^

00:25

Hallo semua~~ lama nggak menyapa dan lama nggak ngeblog. Apa kabar? 

Kali ini gue membawa kabar gembira, kover buku kini ada ekstraknya #eh enggak deng XD
Iya, mau cerita tanpa maksud pamer ya :p

Alhamdulillah gue bisa nambahin daftar portofolio ihik XD jadi gini setelah beberapa bulan lalu pasca resensi pertama dimuat gue beranikan diri buat kirim lagi eh taunya nggak dimuat, dan akhirnya di bulan ini kembali ngirim lagi. Tapi dari awal ngirim udah kepedean banget *nutupin muka* alhamdulillahnya dimuat kalo enggak mah atuh malu sama diri sendiri, dipoyok dilebok ku diri sorangan engke XD

Nah, resensi kedua kali ini tergolong cepet dapet respon. Resensi yang gue buat dengan penuh perjuangan. Bayangin aja, pc lagi ngadat ampun-ampunan bela-belain minjem laptop temen buat ngerampungin resensi ini dan langsung dikirim eh taunya dapet email suruh revisi. Iya, agak malu-maluin sih da resensi aja segala dapet catatan suruh revisi katanya kepanjangan -__-
tapi kali ini redakturnya baiiiiiiiiiiik banget. Ngajak becanda pula :D


Dengan harapan bahwa pc bisa diajak kerja sama akhirnya rampung juga semuanya. Dan alhamdulillah lancar. Emang rejeki mah nggak bakal kemana deh :))

Selasa dikirim ulang, kamis langsung dimuat. Alhamdulillah :D
Setidaknya gue jadi punya alasan buat "nangkis" omelan emak yang selalu ngomel kalo gue belanja-belanja buku mulu~ ya abis gimana ya buku udah jadi kayak "makanan" XD
Kalau hobi bisa "menghasilkan" kenapa enggak? Setidaknya masih masuk ke hal yang positif kan :))

Terima kasih buat semua yang selalu ngedukung gue baik dalam bentuk apapun itu, gue sangat berterima kasih sekali. Khususnya buat mama dan bapak yang selalu dukung gue, buat sahabat gue irma yang udah rela gue repotin dan minjemin laptopnya, makasih :') 
buat koran jakarta yang untuk kedua kalinya ngasih kesempatan buat gue belajar dan terus belajar. Oh iya, betah banget ngunjungin websitenya, simple tapi bagus. :))

Buat kalian yang pengen baca resensinya silahkan kesini




Tetep semangat! ^^

You Might Also Like

10 comments

  1. dijudulnya tertera no. 066, ko' mbak.nya nulis 660 .. ?? hehehe

    ReplyDelete
  2. Tambah keren kak mitha cieee cieeee

    ReplyDelete
  3. Congratss!!

    Wow keren banget
    Selama ini aku cuma mikir cerpen lho. Nggak kepikiran nulis resensi juga di media.
    Jadi pengen coba juga
    hehehe

    Inspiring post! ^^

    ReplyDelete
  4. Wah, congrats, Mit. Semoga akan lebih banyak karyanya ^_^

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe