Kamu bertanya, Saya Menjawab

21:28

Hallo lagi! ketemu lagi dengan saya. Hari ini saya lagi overdosis bikin postingan. Bayangin aja ini postingan kedua di hari ini hahaha 

Duh, saya kena lempar pertanyaa Liebester lagi padahal kan harusnya setelah saya lempar jangan di lempar balik dong ya :p
Oke, saya akan menjawab tanpa harus melemparkan pertanyaan lagi ke orang yang berbeda, yang kemarin aja banyak yang nyuekin, baru beberapa doang yang ngerjain peernya x))

Nah ini pertanyaan untuk saya dari Arul

1. Menurut kamu blogger newbie itu gimana ?

Ya, nggak gimana-gimana malahan bagus. Tapi kadang agak suka gimana gitu sama blogger newbie yang terlalu ‘membumi’ iya dikit-dikit merendah kayak gini : “maklum saya newbie” iya sih dulu juga awal-awal saya gitu, tapi kalo keseringan denger juga yang dengernya bakalan jengah keleus. Tanpa newbie seorang nggak bisa dikatakan profesional toh? Balik lagi itu semua adalah proses. Mau newbi, new komer, atau new new yang lainnya hanyalah predikat aja, istilahnya cuma sebutan.


2. Selain Ngeblog suka ngapain aja ?

Ya menikmati kegiatan di dunia nyata

3. Impian yang belum tercapai apa ?

Banyak, kalo dijabarin satu-satu malah saya bakal curhat dan itu panjang dan bikin pegel x))

4. Kalo dikasi pergi keluar negeri maunya kemana ?


Kalo pengennya sih ke Tanah Suci Makkah, Korea!, Jerman, keliling negara eropa, Maldives, New Zeland, Jepang dan semua tempat yang indah-indah lainnya deh (alibi paling ampun karena lupa negara apa aja saking banyaknya). Utamanya sih pengen keliling Indonesia dulu. Aamiin! (Ayo, bantu aamiin-in juga dong xD)

5. Suka baca koran atau baca buku ?

Udah pasti buku, tapi sesekali koran.

6. Apa yang harus dilakukan oleh Presiden baru nantinya di wilayah-wilyah terpencil ?

Engg, nganu, ini pertanyaan tersusah yang harus saya jawab ya? Ada di buku PKN nggak sih? Saya mau nyontek dulu nih kalo ada xD
Berhubung saya bukan presiden maupun calon presiden jadi saya nggak tahu. Tapi sebagai warga negara yang (insyaallah) baik saya sih saya berharapnya presiden lebih peduli sama mereka yang ada di wilayah-wilayah terpencil kayak di wilayah perbatasan. Saya pernah nonton tuh di TV, lupa acaranya apa pokoknya di wilayah perbatasan bahkan alat tukar mata uang mereka bukan rupiah dong, terus juga mereka lebih seneng jual hasil dagang mereka (entah hasil dari alam maupun laut) ke negara tetangga karena alasan lebih dekat. Miris banget nggak sih? Itu padahal daerah Indonesia loh. 
Terus juga nelayan-nelayan pada di tangkepin sama negara tetangga karena mereka emang nggak tahu batas-batasan wilayah yang jelas, terus masih banyak wilayah-wilayah terpencil yang belum tersentuh pembangunan jangkan kenal teknologi listrik aja nggak ada, dll. kalo kepanjangan nanti saya malah curhat x))

7. Nyaman atau tidak sama kehidupan yang sekarang 

Alhamdulillah, nyaman-nyaman aja.

8. Kalo dikasi balek lagi ke masa lalu mau ngapain ?

Kalo saya bisa milih, saya nggak mau balik lagi ke masa lalu. Buat apa? Kita nggak akan maju-maju. Tapi kalo emang beneran dipaksa buat balik ke masa lalu, saya cuma pengen memperbaiki kesalahan-kesalahan dan kebodohan saya di masa lalu.

9. pertanyaan sulit nih, Pacar atau Sahabat ?

Nggak terlalu sulit sih karena dari dulu hingga detik ini saya lebih pilih sahabat, karena sahabat bakalan selalu ada buat kita ada ataupun tanpa adanya pacar. Bahkan mereka yang jauh lebih ngerti kita luar maupun dalam. Nggak pernah denger kan ada orang yang galau gara-gara ditinggal sahabat? (beda kasusnya kalo emang sahabatnya telah berpulang terlebih dahulu). Pasti banyak yang galau gara-gara ditinggal pacar deh.
Ohya, sahabat itu yang saya tahu, sejenuh apapun mereka denger ocehan, keluhan kita mereka tetep mau ada buat kita.

10. Pengen ke Luar angkasa atau tidak ?

Dulu, pernah.

11. Selain bahasa Indonesia menguasai bahasa apa lagi ?
Bahasa sunda, dan sedikit mengerti bahasa Inggris, korea dan jawa

Oke, itu jawaban dari saya hahaha lagi niat banget jawabnya. Dan tolong, jangan lempar saya Liebester lagi ya untuk siapapun :p

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe