Terdampar di Seminar (lagi)

01:37

Tanggal 22-23 April 2014, lagi-lagi gue dan temen-temen gue yang menjuluki diri kami PEJUANG SEMINAR abis pada dateng ke seminar dalam rangkaian acara Pekan Komunikasi UI. Kita dateng dua hari berturut-turut. Selasa sama Rabu. Dan selama empat hari berturut-turut dari Senin-Kamis kita masuk kuliah jadi pagi terus hahahhaa Senin sama Kamis sih emang jadwalnya pagi cuma selasa sama rabu karena mau seminar kita jadi ikut kelas pagi. 


hahahaha salah nulis jadi 2013, harusnya 2014 xD


Seminar yang kita datengin adalah CREABO sama Media Matters. Kalo gue pribadi sih seminar Creabo cukup seru karena dibawakan dengan santai dan mengalir begitu aja. Cuma kalo Media Matters gue rada mumet haha nggak tau karena emang kurang tidur jadi nggak fokus atau emang karena pembahasan dan suasanya yang kaku bikin bete xD


Media Matters sendiri sih pengisinya ada Mr.Eugene perwakilan dari Media asal rusia dan dibawakan dengan bahasa inggris. Matilah awak! hahaha gue cuma rada cengo aja kalo nggak tau beberapa kosakata. Tapi kalo maksudnya sih lumayan ngerti jadi dia perumpamain dengan duren lah hahaha kocak deh xD

Terus Skype-an sama orang rusia juga. 


Kalo Creabo ada dari Komisi Penyiaran Indonesia, Produser Trans 7, sama satu lagi apa ya lupa pokoknya orang media gitu, tapi dia bagian programer atau apalah gitu pokoknya bagian yang ngitung-ngitung, berhubungan sama keuangan sih kayaknya xD


Seru sih, bisa dapet ilmu nyambi jalan-jalan! :D


Sekian postingan singkat gue. Maklum lagi cape~ 


You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe