Cuap-cuap seorang (Yang kata mereka) Penulis

23:13

Hallo semua! Apa kabar? Semoga selalu sehat ya, oh iya jangan lupa jaga kesehatan karena di beberapa wilayah di Indonesia cuaca sedang tidak menentu. Kali ini saya mau sedikit cerita, enggak tau ya, saya suka merasa malas aja kalau ada yang bilang, "wah penulis nih, hebat nih pasti jago bla bla bla..." walaupun diam-diam tetap saya aamiin-i dalam hati sih. Cuma saya ngerasa belum pantes aja, iya saya memang suka menulis tapi apakah semua orang yang suka menulis disebut penulis? Jika jawabannya ya, tentu saya masuk di dalamnya. Tapi apakah jika menjadi seorang penulis harus dengan pertanyaan tolak ukur  seperti, "berapa buku yang sudah kamu buat?" atau "berapa karya kamu yang sudah terbit?" tentu saya tidak masuk hitungan :D

Walaupun menjadi seorang penulis adalah sebagian besar dari impian saya tapi saya masih merasa belum pantas untuk menyandang gelar itu, terlalu berat rasanya dan itu sedikit menjadi beban tersendiri untuk saya. 
Apakah dari sebuah kesukaan biasa bisa menjadi sesuatu yang luar biasa? tentu tidak ada yang tidak mungkin ibarat ada levelnya saya masih di level paling dasar banget. Saya masih perlu dan terus banyak belajar dan berlatih. 

Dan sedikit banyak blog ini adalah suatu bentuk penyaluran kesukaan saya tentang menulis, saya hanya merasa sangat puas dan bahagia jika ada saja yang bisa saya 'hasilkan' lewat tulisan entah sekedar curhatan gaje nan enggak penting, tulisan puitis nan melankolis, review film/drama/buku yang pernah saya baca dan tonton atau sekedar sharing tentang apa saja atau apapun itu.



Saya sangat menyadari sekali bahwa diri saya masih jauh dari kata sempurna, bahkan tidak mungkin mencapai kata sempurna. Dan saya minta tolong sekali pada teman-teman yang membaca tulisan ini untuk membantu saya dengan cukup memberikan kritikan dari apa yang saya tulis, agar saya dapat mengetahui dan menyadari dimana letak kekurangan dan kelemahan yang saya miliki. 

Jika ditanya sampai kapan saya ingin menulis saya tidak akan bisa jawab karena saya akan terus menulis dan berbagi pada semua orang. Karena lewat karya lah saya ingin dikenang :D

Regards,
M

You Might Also Like

2 comments

  1. Ya dari menulis, bisa menyampaikan apa yang sulit untuk disampaikan melalui komunikasi biasa :3
    Keep writing kakak (y)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, salah satu alasan awal aku menulis ya itu berkata lewat tulisan hahaha :D
      yo~~ makasih yaaaaaaa ;)

      Delete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe