Receh Untuk Buku 2014

23:58

 Berhubung salah satu resolusi yang akan saya realisasikan adalah nabung, begitu tahu tentang tantangan ini saya menjadi tertantang untuk ikutan juga. Lumayan kan dari receh yang terlihat sepele dan kecil jika dikumpulkan mana tahu bisa membuat saya membeli buku inceran yang sudah saya inginkan selama ini :D 



Selain bisa membeli buku yang diinginkan nantinya, toh tantangan ini juga lumayan lama rentan waktunya dari bulan januari-desember. Dan ya, saya sembari ingin bernostalgia juga seperti saat jaman-jaman SD dahulu selalu memasukan koin dalam celengan tahu-tahu sudah penuh. Rasanya pasti akan membahagiakan jika nanti melihat hasil akhirnya. Semoga saja saya bisa disiplin dan resolusi saya bisa terealisasikan ^ ^

Menariknya dari tantangan ini adalah kemudahan yang ditawarkan yaitu kamu hanya perlu menyisihkan uang receh yang kamu miliki selama setahun dan jangan dihitung, tau-tau kita nanti dapat untung. Ya, untungnya adalah kamu dapat membelikan buku yang kamu inginkan. 

Kalau misalnya kamu mau join juga, silahkan kesini

selamat nabung! ^ ^

You Might Also Like

5 comments

  1. Emg ada yg mw sm receh mbk???hehe...byk receh nih ssya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya mau mbak, lempar sini mbak recehnya hahhaa :p

      Delete
  2. terlihat sepele sebenernya uang receh, tapi klo udah banyak...wow...jg tuh..!!!
    CoPas ah....caranya biar bisa kebeli buku inceran hehehe,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo syif ikutan tantangan ini juga, lumayan kan receh selama setahun pula. Barangkali bisa beli buku inceran ^_^

      Delete
  3. Aku juga ikutan lho Kak, boleh deh main-main kesini http://kak-bi.blogspot.com/2014/01/pengantar-receh-untuk-buku-2014.html

    Sekalian follbacknya boleh? Udah aku follow :D

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe