Untuk Kamu Yang Istimewa

18:45

"Ketika kesepian menyerang dirimu enggak enak badan resah tak menentu, tetapi kutahu satu cara tuk sembuhkan diriku. Ingat teman-temanku.... 
Tapi ku tak peduli kau selalu di hati~
Kamu sangat berarti istimewa di hati selamanya rasa ini jika tua nanti kita t'lah hidup masing-masing ingatlah hari ini....."

Lagu project pop - Ingatlah Hari Ini mengalun pelan di play list komputer gue, lagu itu sangat spesial bagi gue pribadi bukan karena lagu itu lagu kenangan atau apa, tapi lagu itu selalu bikin gue jatuh cinta setiap dengernya. Mungkin lirinya sederhana, sangat sederhana. Bukan suatu lirik yang puitis nan mendayu-dayu yang bikin hati remuk redam, hehehe... tapi lagu itu lagu yang sederhana tapi lagu yang indah. Liriknya bikin gue selalu inget dan kangen sama temen-temen dan sahabat-sahabat gue.. Iya, sahabat dan teman-teman itu ibarat lagu itu, sederhana memang tapi mereka berarti.. Seperti air yang dapat menyegarkan tenggorkanmu saat kamu kehausan. Seperti sepotong roti yang mengganjal perutmu saat kamu merasa lapar, segala hal yang sederhana tapi sangat berarti, ya itulah Mereka.. Orang-orang yang berada disekeliling gue selama ini.

Gue bersyukur,  walau dulu mungkin gue pernah mengalami hal buruk sekalipun bahkan sampai kehilangan sosok seorang sahabat untuk selama-lamanya yang kemudian bikin gue jadi down, dan berubah... Tapi gue selalu percaya dan inget kata-kata orang tua gue bahwa, "Tuhan itu Adil, suatu saat pasti dia akan menujukan kekuasaan-Nya" Walau pada saat itu gue mengingkari perkataan itu dan nyaris jatuh pada jurang keputus-asaan terdalam, tapi suatu ketika ada harapan yang mereka bawa datang ke gue.. Dan saat itu gue percaya, gue mulai bisa 'melihat' lagi, gue diselamatkan oleh mereka.. Dan gue sangat bersyukur.. gue selalu dikelilingi oleh orang-orang baik :'))


Mungkin, gue gak bisa gamblang buat bilang "gue sayang sahabat-sahabat gue" atau "gue sayang temen-temen gue" sama halnya dengan gue gak bisa gamblang buat bilang "Aku sayang sama Kamu" ke seseorang yang ada di hati gue *saik dah* xD tapi yang bisa ngerasainnya itu ya gue hahaha

Mungkin, ada kalanya gue sering menyebalkan, bikin mereka kesel, aneh, apatis, keras kepala, pundungan, dan lain sebagiannya yang dengan sadar atau tidak, dengan tidak sengaja gue lakuin ataupun ucapkan.. 
Mungkin, sering sekali dengan bodohnnya gue ngelukain perasaaan mereka.. Dan dengan segala kebodohan yang gue punya :D
 Tapi mereka, selalu ada, mereka gak pernah bosen buat selalu ngingetin gue, selalu ada buat membantu gue belajar menjadi pribadi yang lebih baik lagi, membantu gue buat lebih mengenal macam-macam karakter yang ada, dan mengizinkan gue buat kenal kalian lebih dalam lagi..

Gue gak tau, apa kata yang dapat menggambarkan Mereka selain kata Mereka lebih daripada istimewa buat gue.. Mereka anugerah bagi gue... 
Dan gue sayang mereka.. 
Tetep dan selalau jadi yang teristimewa buat diri kalian dan gue tentunya ya :)) 

Tertanda, 
Teman, Sahabat, orang yang sering menyebalkan

Mita. O
 

You Might Also Like

1 comments

  1. Seorang teman memang berharga :D
    Semoga teh mimith bisa terus jadi lebih baik :)

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe