A Post Card From Nepal

20:06

Jadi begini ceritanya, saya memang lagi suka dan tertarik tentang travelling dan sok-sok-an pengen jadi backpacker padahal baru dua kali backpackeran itupun ke Kawah Putih, Bandung dan yang terakhir ke Jogjakarta. Entah mengapa, dari sekian banyak cita-cita dan impian yang pengen sekali saya wujud-kan ya salah satunya adalah keliling Indonesia, kalaupun bisa sampai keliling dunia haha (AAMIIN!). Emang dasarnya saya adalah seorang yang kepo, Akhirnya saya follow semua yang berhubungan dengan travelling, backpacker, wisata dan inspirator dalam bidang itu. Dan salah satunya adalah Dua Ransel, saya sudah pernah lihat Mbak Dina dan Kak Rian sewaktu di Hitam Putih jadi saya juga menjadikan mereka sebagai salah satu yang mengisnpirasi saya untuk semakin bermimpi bisa keliling dunia juga haha *gayaan* 
Kebetulan saat itu Dua Ransel sedang mengadakan kuis dengan hadiah sebuah kartu pos dari Nepal, haha siapa sih yang gak suka gratisan yakan? Munafik bangetlah kalo misal kita bilang enggak suka yang gratis yakan hahaha! dan karena kartu pos-nya lucu-lucu dan berhasil bikin saya pengen banget milikin salah satu yasudah saya ikutan. Niat awalnya iseng sih, dan juga pengen berbagi pengalaman aja sewaktu ke Jogja kemarin. Dua Ransel mengadakan kuisnya di facebook dan twitter, yang facebook saya post foto sewaktu backpackeran ke Bandung dan yang di twitter saya post cerita plus foto sewaktu di Prambanan. Dan Alhamdulillah, kata mbak dina dua-duanya menang sih tapi Akhirnya mbak dina menangin cerita + foto yang saya share di twitter. Dibalik kuis itu, saya bisa lihat foto plus baca cerita-cerita seru lainnya dari banyak orang dan itu benar-benar seru! Awalnya saya enggak berharap menang sih, cuma sekedar iseng dan berbagi pengalaman aja. Dan satu-satunya kuis seru ya cuma itu doang. Istilahnya tuh kita curhat tapi dapet hadiah gitu hahaha 

Saya jadi mikir gini, enggak apa-apa deh ya kartu posnya dulu ke Himalaya dan keliling dunia nya nyusul aamiin, yakali gitu saya bisa kecipratan suksesnya dua ransel yang bisa keliling dunia. Saya salut loh sama Dua Ransel, beberapa saya baca cerita mereka di website mereka bahwa mereka bener-bener gokil! Maksud saya, mereka itu bener-bener sampai mengorbankan banyak hal demi keliling dunia apalagi bisa keliling dunia sama pasangan tercinta pula, jarang-jarang kan ada pasangan yang bener-bener punya satu tujuan dan kesukaan yang sama yaitu dalam bidang travelling. Tapi dibalik segala pengorbanan yang udah mereka lakuin selama ini disitulah ada 'seni'-nya, karena berkat petualangan mereka keliling dunia, berpindah dari satu tempat ke tempat lain, dari satu negara ke negara lain bikin mereka banyak pengalaman dan bisa mempelajari berbagai macam hal baru yang mereka temui. Dan itulah, yang bikin saya punya impian bisa keliling dunia, ya minimal keliling Indonesia dulu lah ya.. x) 

Walau jujur saya bukanlah seorang kolektor kartu pos, tapi ini jadi kartu pos pertama yang saya terima dan dari Nepal pula! WOW! gimana saya enggak excited banget yakan haha
Saya juga dulu suka surat-suratan sama sahabat dunia maya saya yang berasal dari Majalengka, padahal kami berkomunikasi lewat facebook. twitter plus SMS-an tapi tetap saja saat saya menerima surat juga rasanya bahagia sekali. Karena surat itu ada bentuknya, tulisan tangan pula. Feel-nya lebih kerasa, sama halnya dengan surat kartu pos juga demikian. Kerasa unik aja gitu, ya saya gak menutup kemungkinan bahwa entah kapan saya benar-benar ingin menjadi seorang kolektor kartu pos hahaha 

Sekali lagi Terima Kasih Dua Ransel, Jangan bosen-bosen untuk berbagi pengalaman kalian ya lewat website kalian karena saya sering stalk website kalian, loh haha soalnya seruuu sih! :p  
Take Care and God Bless You!!! :)



You Might Also Like

2 comments

  1. selamat kakak :D
    saya juga jadi mau backpacking :D

    ReplyDelete
  2. salam kenal, saya suka sama tulisannya :)

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe