Antara Saya, Oktober, Tugas dan Hari Minggu

12:22

Dear Oktoberi, ucapakan salam perpisahan kepada septemberia~ Katakan padanya, "Hati-hati dijalan, sampai ketemu tahun depan, ya!" 

Gak kerasa yah udah bulan oktober aja, bulannya udah baru nih hatinya gimana? udah baru? apa masih jadi "The Women Who Can't Be Moved" lagi? hahahhaa
Jadi gini, seminggu awal kuliah wessss seneng banget, iya baru perkenalan doang kan.. Mikir, asik gak ada tugas tapi begitu dikasih satu tugas brek! langsung deh beranak pinak. Iya, kemaren tugas awal itu pembentukan karakter gitu, tugasnya nyeritain tentang diri kita sendiri apa kelebihan kita, apa cita-cita kita, sudah mandiri apa belum? iya tugasnya dalam bentuk essay gitu tapi saya ngerasanya malah jadi kayak curhat aahahaha dan yang lebih betenya adalah bukan tugasnya sih tapi tugas itu kan harus di tulis tangan yah dan you-konw-lah tulisan saya jelek pisan, udah kayak anak TK baru belajar nulis :( Rapet-rapet banget lagi gak ada spase atau enter, katanya sih tulisan bisa mencerminkan karakter terus yah kata temen saya saya itu mak irit, yakali -__- katanya karena gak ngasih spase dan enter ya saya juga gak bakal tau akan seperti itu jadinya, Ah~ penyesalan selalu datangnya belakangan ya :(
bentuk perjuangan semester 1 demi gelar sarjana xD
dapet kan tuh 5 paragraf, lumayan lah yah~ terus yah dari situ tugas berkembang biak dengan pesat seperti amoeba, dari tugas pembentukan karakter berlanjut ke tugas logika (tulis tangan juga pula) terus abis itu tugas Bahasa Indonesia yakan, suruh pilih topik gitu dari beberapa tema, dan saya pun memilik topik : "Penting gak sih bahasa alay bagi Bahasa Indonesia" dan juga sempet nanya-nanya yakan di grup buat jadi bahan referensi terus baca komen-komennya pada lucu-lucu. Akhirnya dari yang tadinya disuruh cuman 350-400 kata atau kurang lebih mungkin 1-2 halaman saja, yang saya buat malah lebih dari itu jadinya 5 halaman dong hahahaha di print pula -__-
Agak lucu juga ngambil tema itu, hahaha mengenang masa-masa pernah menjadi seorang alay :D 
Terus dari tugas Bahasa Indonesia, berkembang biak lagi ke tugas Ilmu Politik dan kembali lagi berkembang ke Tugas Pembentukan Karakter, suruh curhat lagi berarti hahaha 

Sejauh ini masih, happy dan semangat kuliahnya dong, masa semester 1 udah loyo :p
Iya walalu jadwal kuliahnya bikin bete dong, full senin-sabtu tapi gitu matkulnya cuma satu, dua hahaha sekarang ngerasa kalo ketemu hari MINGGU BAHAGIA BANGEEEEEEET! 
Pokoknya, mau serius kuliah~ biar bisa cepet-cepet lulus dan dapet gelar terus bisa mengamalkan ilmu yang udah di dapet juga. 
Enggak ada harapan-harapann khusus di bulan ini, karena saya tahu kalau Allah memberikan apa yang 'lebih' saya butuhkan, bukan apa yang saya inginkan.. 
Oh iya, kenalin~ Ini sahabat-sahabat baru saya.. mereka yang akan menemani saya selama semester ini ^ ^
sahabat-sahabat baru aku : IPo. Logi dan Sosi :3
 
 

You Might Also Like

4 comments

  1. Semoga semakin lebih baik di bulan ini ya Mbk.

    Saya pun juga berharap demikian.

    Semoga saya bisa lebih bijak memanfaatkan waktu.

    ReplyDelete
  2. semester 1 dan 2 itu masih menyenangan angan-angan kita pengen cepat lulus, tetapi menjalani itu lebih berat untuk semester 7,

    ReplyDelete
  3. terus semangat yah walaupun tugas menumpuk dan banyak pekerjaan

    ReplyDelete
  4. Wah-wah teteh baru kuliah ya?
    ih jadi kabita dan pengen juga kuliah. :D
    Semangat kuliahnya kakak!

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe