2 Bulan sejak Penyatuan itu~

20:09

Hallo!!!! gimana kabarnya?? Maaf ya, saya lagi (sok) sibuk nih jadi jarang ngeblog. Kali ini saya mau cerita.. masih sama sih, masih tentang kesehariaan saya di kampus. Biasa banget sih emang, gak bisa lepas dari yang namanya Tugas dan lain sebagiannya. Tapi, kurang lebih 2 bulan sudah saya beradaptasi dengan 70 orang, 70 pemikiran, 70 karakter yang disatukan dalam satu wadah yang bernama kelas. Kata kakak semester atas sih katanya jurusan saya yang sekarang emang over load banget orang-orangnya. Saya udah bisa lah sedikit belajar tentang karakter dan sifat dari masing-masing. Dan entah kenapa saya masih ngerasa 'asing' mungkin memang udah dari diri saya sendirinya begini kaliyah. saya seorang yang cenderung pendiam, dan tidak banyak punya temen deket. ya paling banyak 3, selebihnya cuma temen biasa. Dan ya, banyak deh pokoknya rasa-rasa, moment-moment, pembelajaran, pengalaman yang saya dapat selama 2 bulan ini. Dari yang namanya pergi pagi, sampe pulang selalu pas matahari tenggelam. Cape sih, tapi ini yang udah saya pilih. Jadi, saya harus semangat dong :D
Dan lagi kalau dipikir-pikir kok saya cuek banget yah jadi orang, cenderung petakilan. Tapi aslinya pendiem (banget malah!) wah jangan-jangan saya memiliki dua kepribadian lagi wkwkwk :D
Tuhan Maha Tahu segala apa yang saya butuhkan, bukan tidak ada tujuan bahwa Tuhan mendorong hati saya untuk memilih apa yang sekarang tengah saya jalani. Dan semoga saja memang ini jalan paling terbaik dari yang terbaik yang Tuhan punya untuk saya. 
Saya senang, saya sedih~ dan lain sebagiannya ada MEREKA yang selalu ada. Tapi tetap teman-teman semasa SMK dulu entah kenapa masih membekas di hati saya dan sampai kapanpun MEREKA semua adalah yang terbaik. Semoga semua ini bemula dari ketulusan bahwa kita itu sama-sama berteman, iya dari ketulusan yang menimbulkan kebersamaan. Waktu, tolong jaga persahabatan kami. Dan Tuhan, tolong jaga kami. Aamiin :')

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe