Moving On~

16:03

Hai semua~ Enggak kerasa ya bentar lagi insyaallah udah mau lebaran aja. Pada mudik enggak nih? Yang mudik Titi DJ ya~ Hati-hati di jalan maksudnya ^ ^ 
Oh iya, sekalian mau ngucapin Minal Aidhin Wal Faidzin.. Mohon Maaf Lahir dan Batin ^ ^ 



Jadi gini, beberapa waktu yang lalu kan saya udah posting nih soal blog kedua saya yang isinya memuat review-review-an buku ala saya. Akhirnya saya mendua juga ahaha maafkann aku blog ku :)) Yup! I'm moving on.. Bukan pindah hati sih hanya pindah rumah aja. dan itupun hanya pindah soal review buku-buku yang udah saya baca. Sebenernya itu blog percobaan sih, pengen nyoba sesuatu yang baru aja tanpa merubah apa-apa jadilah saya membuat blog itu. Kemaren sempet iseng-iseng kan nyoba design buat blog-nya dan terjadilah~ 
Header sama Background yang berhasil saya buat. Dan beginilah tampilan blog saya yang kedua ^ ^ 




Sedikit cerita mengenai design blog saya yang kedua ini , Jadi gini saat saya sedang kerajinan iseng saya kepikiran buat bikin design blog kedua saya itu. Design awalnya hitam dan dengan warna teks hijau tapi pada akhirnya saya rombak kembali karena saat saya baca lewat hp itu bikin mata saya sakit huhu~ Jadi, terpikirlah saya untuk merombak kembali. Awalnya sih pengen sok-sok-an minimalis hanya pengen pake warna hitam dan putih tapi ya apa yah saya enggak bisa mengubah kecintaan saya terhadap warna hijau jadilah si warna hijau ini masih saya bawa ikut bersama saya walau selain warna hijau saya juga suka warna hitam dan putih ahaha :D 
Kemudian header, saya tiba-tiba kepikiran buat menaruh payung dan jalanan yang becek sehabis hujan serta sepasang sepatu. Enggak ada filosofinya sih, iseng aja. Karena saya pikir lucu aja gitu kalo ada sepasang sepatu, payung dan genangan air. Dan tetap saja semua hal tentang saya masih ada kaitannya dengan hujan :D
Saya suka memakai sepatu, ya contohnya seperti sepatu yang ada di header itu jadi saya  pikir akan lebih baik kalau itu di tambahkan. Gimana hasilnya? Jelek kan? :D
Oh iya, buat yang mau main-main ke blog kedua saya itu, sangat di persilahkan kok :))
*gelar tiker* 
Alamatnya disini ya :)) 
http://raindropmelody.blogspot.com

Blog-nya sih masih sedikit isinya, masih dalam tahap renovasi plus finishing *aih bahasanya* 
Ya intinya, gitu deh~ 
Jangan lupa mampir ya.. Kasih komentar juga, boleh banget kok *ngarep* 
Oke, Makasih~ 
Happy LONG HOLIDAY ^ ^ 

 

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe