Pengumuman Singkat

14:20

Assalamu'alaikum..

Hallo! Semua apa kabar? Gimana puasanya? Masih tetep semangat, kan?
Jadi gini, beberapa waktu pasca memposting tulisan tentang fiksi itu saya merasa sedikit bosan dengan tampilan blog saya, ya gimana ya~ abis udah beberapa bulan gitu-gitu mulu tapi saya juga males buat ngerubahnya (nah kan, dilematis!) Terus juga saya tadinya mau ngubah tab menu-nya soalnya gede teuing kalo kata orang sunda mah xD
Cuman yang saya ingat waktu itu saya pakai script Cuma setelah saya ngubek-ngubek html enggak nemu script-nya masa? Iya, script itu enggak ketemu karena tampilan blog berubah dan bahkan tampilan edit html-nya pun berubah ._. 
Aku bete sama script aku sebel sama script.. aku bete aku bete~ #joget-joget ala Dandess
(Eh iya saya juga lagi keranjingan nonton the comment loh, itu acara enggak penting dengan host yang enggak terkenal. Betapa enggak shanggup nya saya setiap nonton itu acara wkwkwk lucu aja gitu ngeliat gaya mereka *oke cukup curhatnya*)

Sempet ada pikiran buat ngoprek template blog ini tapi males kalo harus ngerubah dan ternyata gagal abis itu ngerubah lagi, makan waktu lagi. Terus sempet ada pikiran buat move dan bikin blog baru tapi tapi tapi.. blog ini udah lama banget dari tahun 2011, sayang kan kalo udah 3 tahun eh tiba-tiba ngulang lagi dari nol.
Dan pada akhirnya dengan terpaksa saya membuang style tab menu yang dulu aaa~ sebel. Tapi yaudahlah seenggaknya ada perubahan 'sedikit' :D
Beberapa kali saya memang sempat membuat beberapa blog, tapi karena males ngurusnya dan ada juga yang lupa email dan password jadi terbengkalai gitu aja dan kemarin saya bikin blog baru lagi masa ._. *enggak ada kapok-kapoknya yeuh eta*
Begini, rencananya blog itu khusus untuk review buku aja, Cuma baru rencana doang sih tapi tau deh nasibnya akan sama lagi kayak blog-blog saya yang lain atau enggak -_-
Saya akan tetep post review disini dan juga disana, isinya sama aja sebenernya sih cuma disana lebih simple aja blog nya jadi enggak akan berat buat dibaca bagi kamu yang nyari-nyari review buku-buku buat jadi bahan pertimbangan beli. Dan lagi daripada disini, blog saya yang enggak jelas kategorinya apa karena blog pribadi jadi mungkin akan susah buat yang nyari-nyari review. Saya juga sedang usaha mengumpulkan memori tentang buku-buku yang pernah saya baca apa aja. Dan kayaknya akan jadi kerja keras banget soalnya saya ini tipikal orang yang pelupa tapi kemudian gampang inget kemudian lupa lagi, ya begitulah~


Jadi, buat yang pengen mampir-mampir dan ngeramein blog saya itu, sok mangga~
Alamatnya disini ya :


Oh iya dan saat pertama kali saya buka blog dan ternyata ada 21 komentar yang menunggu untuk di terima. eh saya dapet komentar dari mbak lies yang bilang bahwa ocehan absurd saya tentang ini  menjadi salah satu pemenang di giveaways indahnya persahabatan blogger yang diadakan mbak lies dan mbak ika. Alhamdulillah, berkah ramadhan ^^ 
Pokoknya terima kasih banyak untuk kalian semua yang udah berkomentar dan nyempetin berkunjung (atau terdampar) di blog saya. Dan atas komentar-komentarnya saya ucapkan terima kasih..

Dan semoga kalian semua tetap semangat dan tetep sehat terutama bagi yang menjalankan ibadah puasa semoga kita semua diberikan kemudahan dan kekuatan sampai batas finish dan setelahnya kita akan menjadi pribadi yang lebih baik lagi.. 
Akhir kata, saya ucapkan terima kasih banyak ^^

Salam,
Mita Oktavia

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe