Princess Butterfly

12:50


Namanya Moriza, Dia adalah puteri kupu-kupu dengan kalung bulan di lehernya. Tak ada yang menarik. Hanya kalung biasa. Tapi kalung itu sangat berarti untuknya. Iya, benda itu adalah peninggalan terakhir dari kedua orang tuanya. Bertahun-tahun ia hidup sebatang kara, mirip kisah hutchi sang lebah madu ya? Memang tapi hutchi jauh lebih beruntung setidaknya dia masih memiliki figur seorang mama yang nyata. Dan lagi, mamanya adalah ratu lebah madu itu berarti hutchi seorang pangeran, bukan begitu? Tapi, Moriza tak pernah merasa sendiri karena Siang adalah pelindungnya dan Malam adalah selimutnya. Matahari bagai ayahnya dan Bulan Bagai Ibunya. Moriza tak pernah merasa kehilangan cahaya dan kehangatan yang selalu menyertainya. Ia beruntung, masih tetap ada. Melanjutkan apa yang telah di cita-citakan dan di harapkan oleh mendiang orang tuanya. Ia terbang sesuka hatinya, karena semesta adalah rumah baginya..


**
Ini gambar kesekian yang aku buat di sketchbook, cupu banget emang :D 
Masih kasar coretannya, masih tipis.. 
Tapi Aku juga gak ngerti kenapa pengen ngegambar ini, jawabannya cuma satu sih antara iseng, gak tahu dan gak ngerti. Bingung kan? Sama XD 

You Might Also Like

2 comments

  1. iyuh diakhiri dengan bingung ternyata.
    tapi ituh gambaran yang keren!

    ReplyDelete
  2. hahaha saya juga bingung. ohya? makasih! :D

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe