Handmade, Ceritanya

16:36

HALLOOOOOO SEMUAAAAAAAAAAAAAAA! *kagak nyantai* 

Kali ini aku mau bawa cerita pengalaman aku bikin handmade pertama untuk dijadikan hadiah, ya biasanya bikin juga buat prakarya semasa sekolah dulu dan itu pun untuk formalitas ngejar nilai doang hahahaha 

Jadi gini ceritanya, Berawal dari kegalauan aku mau kasih hadiah apa untuk salah satu sahabat aku yang bakal berulang tahun bulan depan (Ini pas bulan april dan dia ultah bulan mei), mana kantong aku lagi seret. sedih deh.. mau nggak ngasih kado juga gak enak secara dia udah baik banget kan sama aku dan lagipula tahun lalu aku di hadiahin ini sama dia

Yaudah tuh, tiba-tiba aku kepikiran buat bikin sketsa wajah dia, lebih tepatnya gambar sih. Gambar tangan, berkali-kali aku bikin terus aku hapus lagi, aku bikin terus aku hapus lagi ya maklum aku penggambar amatiran >////< 

Sampe akhirnya jadi itu gambar kan Yeeeeeeeeee Akhirnya! XD 

Tapi kegalauan aku nggak berhenti sampe disitu aja dong. Tiba-tiba aku mikir : "Masa mau kasih ini aja? Gambar yang ancur parah kayak gini? Yakin? .__.)? "

Dan seketika AKU GALAUUUUUUUU~ 



Akhirnya aku minta pendapat sama temenku kata dia mah di bingkai aja biar rada bagusan. 

EH TERNYATA? Bingkainya gak ada yang ukuran gambar aku masa -___- 
dan lagian berat banget kacanya, duh~ 

Bulan Mei tiba, hari jadi dia udah kelewat. Aku pikir yaudah deh nanti aja pas ketemu. Semoga aku udah dapet rejeki biar bisa beli sesuatu buat dia. Dan ternyata di tanggal 16 Mei 2013 kemarin dia ngajak aku main ke Jungleland sentul kan nah! akhirnya tanggal 15 Mei nya Aku ngebut buat project ini~~ 

Nih dibalik layar pembuatannya, HAHAHA sorry kalo sedikit berantakan XD





seperempat jadi~ 




Aku start jam 11.00 WIB (Dipotong makan, solat,  berleha-leha, dan lain-lain) Akhirnya gambar ini fix jadi jam 16.00 WIB hahahaha 

Eh awalnya dia bilang katanya gak jadi pergi besok, dan ternyata malemnya dia sms katanya jadi besok yaudah tuh akhirnya aku bungkus kado itu malem-malem XD 

Dan jreng~ Jreng~ 

Jadilah ini............. 




Aku sempet jiper juga sih buat ngasih ini abisan jelek banget, takutnya dia gak suka -___-
Eh tapi pas dia liat dia suka, syukurlah~~ :D 

hahahaha tapi rencana ngasihnya meleset dikit -__-
niatnya sih mau ngasih pas udah pulang dari sana ternyata pas lagi duduk-duduk di depan sini




 dia nanya "Lu bawa apaan sih di tas elu?" | "hahaha ini hadiah buat elu" | "Jiah udah H+ Berapa ini teh baru kasih kado hahaha" | "Ya kan baru ketemu elu lagi mereun hahaha" | "Gue juga dari kemaren di kasih handmade sama anak-anak" *Ngeluarin album foto gitu* | *Ngeliat album foto* "Hahaha keren nih" | "Thanks ya" | "Yoi sama-sama, sorry ya kalo jelek. semoga suka." | *menatap handmade buatan gue, lama sekali* #ini agak lebay sih gue nulisnya wkwkwk XD| "Nanti lu bingkai sendiri aja yak wkwkwk tadinya mau gue bingkai tapi kacanya berat -__-" | "Hahaha gampanglah."

Yaudah~~ Akhirnya aku kasih disitu wkwkwkwk 
sampe dibukannya disitu juga lagi, gebleg ge! XD 

Ya, begitulah cerita tentang "MY First Handmade, ceritanya" hahahha

dan emang sih, hadiah ini udah telat banget wkwkwk mau gimana lagi orang baru ketemu lagi sama orangnya XD

Udah sih gitu aja cerita absurdnya hahaha

Makasih ya udah baca ^^

You Might Also Like

2 comments

  1. seneng pas baca percakapannya :D
    eh buatin satu buat saya...he he

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe