Antara diriku, Nichkhun dan 2 PM

15:55

Dear Hujan,  

kali ini saya mau menceritakan sedikit dibalik terjunnya saya menjadi salah satu fandom.. 


Jujur saja pada awalnya saya tidak terlalu mengenal boy band ataupun girlband korea hanya sekedar tahu namanya saja. Dan saya memang menyukai korea tapi hanya sebatas drama-nya saja. 


Saya sempat suka sama suju dan suka sama siwon.. Ya, sekedar suka saja.. Hingga suatu hari di acara festival korea saya menemukan orang yang menjual dvd korea kemudian saya beli karena cover-nya ada mukanya siwon. Dan nama acaranya adalah We Got Maried. Ternyata setelah di putar isinya bukan Siwon malah Khuntoria yang mana kepanjangan dari Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) , itu kali pertamanya saya kenal sama Nichkun.. Dan Saya langsung suka.. Orangnya cute abis.. hehehe 

Dan dvd itu pun acara We Got Maried yang kebetulan episode terakhir-terakhir jadi sedih banget ngeliatnya juga karena acaranya selesai dan mereka harus pisah..  

ini dia Nichkhun
gambar SS dari youtube saat Nichkhun membawakan lagu I'm Yours


 Dan ini Khuntoria (Nichkhun dan Victoria)
gambar yang saya ambil dari google



setelah saya gugling sana sini, saya baru tau kalau Nichkhun adalah member dari pada 2PM. Karena Nichkhun lah saya jadi tau tentang 2PM walau  masih minim info banget tapi saya suka 2PM.. Lagu-lagu mereka juga bagus dan kata si Deta : "2PM adalah boyband kedua setelah Big Bang yang keliatan Macho banget" dan tentu saya sependapat.. 


Dan ini dia 2PM 
saat mubank jakarta kemarin





Bukan berarti yang lain jelek ya hanya saja, saya sudah menemukan 'rumah' kesekian tempat saya berlebay-lebay ria, saya tahu benar.. Mengidolakan artis tuh memang tak mudah. Banyak sekali perjuangannya. Jangankan artis luar artis indonesia pun sulit sekali ada kesempatan untuk bertemu. Tapi ya yang namanya perasaan memang tak bisa di bohongi... Saya sudah suka sama mereka..


Dan acara Musik Bank (Mubank) di Jakarta kemarin, semakin membuat saya merasa bangga.. 

Walau saya belum berkesempatan untuk dapat hadir menyaksikan mereka secara langsung. Tapi mendengar banyak komentar dari fandom lain tentang 2PM saya senang sekali.. 

Walau saya sempat merasa galau karena gak bisa dateng, kemudian gak bisa liat mereka di Monas dan TMII padahal sejarak dua jam perjalanan Bogor-Jakarta 2PM ada didepan mata, bisa dibayangkan betapa hancurnya hati ini dan betapa sedihnya saya ini?? 

*oke abaikan* 
 Dan setelah itu ada insiden, Nichkhun selca with lucky fans jujur saja hati saya sakit sekali~~~~ Ah, betapa inginnya saya bertemu dengan 2PM T_T 

Dalam Mubank Jakarta kemarin, 2PM yang paling banyak memberikan fans service terbaik, jadi gak ada alasan saya untuk tidak bangga menyandang gelar "I AM HOTTEST INDONESIA" 




ini fancam dari Mubank jakarta kemarin, enjoyed ^^ 








2PM saat Mubank Jakarta

pas mereka di Monas



Sumber video : Youtube 

foto : Kpop Hot News 
Real 2PM Indonesia 
2PM always 

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe