Remah Hati

14:37





Ketika dua atau bahkan lebih orang mempunyai suatu perasaan aneh yang mereka sebut dengan cinta. Apakah perasaan cinta yang mereka rasakan sama? Tentu saja pasti sama, namun berbeda dalam segi isyarat-nya saja serta siapakah orang yang membuat mereka dapat jatuh cinta. Hingga tak dapat tidur karena terbayang akan dia yang kau cinta. Tersipu malu jika ia lewat dihadapanmu. Tapi, bagaimana jika ada dua orang, dengan dua hati yang berbeda namun sama-sama memiliki perasaan cinta. Dan, mencintai orang yang sama? Haruskah salah satu diantara mereka mengalah? Atau menjadi kalah? Bohong jika ada orang yang bilang tak apa tak memilikinya. 

Hati manusia siapa yang akan tahu? Mungkin benar ia bertekad demikian tapi? Hatinya tak dapat mendusta. Walau hanya setitik saja.. harapan untuk dapat bersama dan saling memiliki pastilah ada. Apakah salah jika mencintai orang yang sama? Apakah itu termasuk suatu kesalahan besar? Tentu tidak.. semua berhak atas perasaan mereka pun juga mencinta. Perasaan cinta siapa yang dapat mencegahnya? Perasaan cinta pastilah tiba-tiba hadir, walau ia telah mengeluarkan sebuah isyarat sekecil apapun itu.

Lalu, apakah yang harus mereka lakukan jika mereka terjebak dalam lingkaran takdir. Mencintai orang yang sama, walau mungkin dengan cara dan jalan yang berbeda. Ada yang bilang, cinta patut diperjuangkan. Tapi apakah harus memaksakan apa yang tidak seharusnya dipaksakan? 

Pada akhirnya, akan ada orang yang mengalah atau justru kalah. Kalah pada dirinya sendiri. Kalah pada keadaan. Kalah pada takdirnya yang dibuat olehnya sendiri. Kalah pada cinta. 

Ia berhenti berjuang. Berehenti bertahan. Namun, ia tak pernah berhenti—untuk mencinta

You Might Also Like

2 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe