Surat Kaleng

22:54



Dear Kamu,

Aku gak tau sampai kapan aku bisa ada disamping kamu..
Aku gak tau sampai kapan kita terus sama-sama..
Aku gak tau dan gak akan pernah tau..
Yang aku tau hanya.. aku sayang sama kamu. Udah itu aja.

Aku juga gak tau sampai kapan perasaan ini akan terus bertahan. Mungkin sampai nanti. Aku juga gak tau kapan.

Aku Cuma pengen kamu jadi seorang  yang mandiri. Kalo suatu saat nanti. Entah kapan itu, aku udah gak bisa lagi ada disisi kamu. Ada disamping kamu. Temenin kamu. Aku Cuma pengen kamu tau. Aku gak pernah pergi. Aku selalu ada disini. Di hati kamu. Aku gak pernah pergi. Aku tetep disini. Tetep sayang sama kamu. Kalau pun suatu hari perasaan ini harus berubah. Aku gak akan lupain kamu. Aku tetep inget sama kamu.
Walaupun aku gak pernah tau apakah kamu masih akan terus inget sama aku? Masih kangen aku? Aku gak peduli semua itu.... aku gak peduli..

Mungkin kamu akan menganggapku konyol. Tetapi peduli amat ! yang tau diri aku ya Cuma diri aku sendiri kan..

Kapanpun itu, aku Cuma pengen kamu tau.. aku selalu rindu kamu...



“Jaga diri baik-baik saat aku gak ada disamping kamu….”





Aku

You Might Also Like

5 comments

  1. siapakah yang menerima surat kaleng ini ya?

    penasaran

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang namanya surat kaleng, ya... gak akan pernah sampai kepada yang ia tuju hihi :D

      Delete
  2. Buat siapa nih, mit :p
    Dalem banget, yak :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini fiksi doang, kok fibi :p
      setelah dengerin lagu bcl jadi terbawa suasana euy haha

      apa kabar? kemana aja? ^^

      Delete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe