GENG RUBIK dan segala kekonyolannya xD

19:17

Sebenernya udah ngerencanain reunian sama geng rubik udah dari lama tapi gak pernah sukses, ya mungkin emang belum di izinkan untuk bertemu aja kali ya hehe entahlah.. setelah udah setengah tahun lamanya akhirnya kita ketemu deh.. 

Emang bener ya, temen apa lagi sahabat gak ada yang namanya mantan. beda sama pacaran pasti ada yang mantan huahaha :D

Seperti biasa, rumah gue yang selalu dijadikan tempat buat kumpul.. 

Awalnya anak-anak pengen nge-band (sok banget deh :p) , terus jam setengah 2 gue sms si jenal nanya mereka udah berangkat nge-band atau belum. Dan ternyata mereka belum berangkat dan masih ada di DPR (Dibawah Pohon Rindang). Terus si jenal nanya gue mau ikut mereka nge-band gak. wkwk 
akhirnya gue bilang mau xD 

nyampe di DPR, anak-anak udah pada cecengiran. Dan kalian tau apa? Kata pertama yang mereka lontarkan adalah "HEH MITO, GAK SMK GAK SEKARANG LU GAK BERUBAH YA! TETEP GANTENG!" 



dan gue cuma bisa cecengiran, entah itu sebuah pujian atau justru hinaan (.___.!!)

setelah haha-hihi dan ngobrol kesana dan kemari kita memutuskan untuk capcus karena waktu semakin cepat bergulir~

yauda berangkat lah kita. 

Sesampainya disana gue cuma duduk ngeliatin doang dan kalian tau apa? kita nge-bend sejam. Eh setengah jam  abis buat gajelas banget.. jedag jedug genjrang genjreng kaga jelas wkwkwk ga berenti ngakak gue ngeliat tingkah mereka. Dari mulai bawain lagu Hidup Untuk mu mati tanpa mu- noah, Let It Be- nya the beatles, So far Away-avenged sevenfold ampe lagu simple plan ujung-ujungnya lagu jamrud juga wkwk gebleg emang XD



Setelah nge-band kita, foto-foto *tumben nih pada mau narsis XD



 
setelah itu, kita pulang~  Balik ke rumah gue

Udah deh disana acaranya haha-hihi gajelas, nontonin video ya apalagi selain video kekonyolan kita sewaktu smk dulu sambil ngemil keripik pisang dan rengginang hahaha 

jam 5 ada tukang baso lewat, pada ngomong "Mau beli baso ga?" 
anak-anak pada liat-liatan, abang basonya udah lewat baru dipanggil hahaha ngerjakeun jelema wae ge XD

Setelah kenyang dengan semangkuk baso bakwan kita kembali berhaha-hihi, pokoknya membuat acara dengan tema "Kumaha maneh weh" 
jadi ada yang mainin hp, mainin laptop, liat game, dll 

Hari itu, sponsor kita adalah Thomas yang neraktir nge-band sama ngebasoh.. Tumbenan amat dah itu anak :p

Kita juga sempet kesel sama si wildut, dia tiba-tiba gabisa kumpul dan ngebatalin ngedadak tercetus lah ide buat telepon si Dela. soalnya telepon kita ga diangkat-angkat dan kalian tau apa? 
Si dela bilang kalo dia lagi sms-an sama si wildut, kampret banget emang XD

akhirnya anak-anak memutuskan untuk kita kasih dia pelajaran dengan nyusulin ke rumahnya. Jam 6 kita berangkat dari bogor menuju bojong. Jam setengah 7 lewat kita istirahat dulu ke masjid buat shalat. Abis itu kita melanjutkan perjalanan ya walaupun jaraknya gak terlalu jauh cuma untuk sampai ke rumahnya wildut tuh jauh banget sumpah

dari jalan utama kita harus masuk ke dalem lagi. melewati kebon-kebon dan jalanan yang bisa dibilang gak mulus XD

Sekitar setengah 8 kita sampe disana.. 

Didepan rumahnya ngumpul rame-rame kayak orang bego wkwk cangak XD

Si wildut segala cuma ngintip dari jendela lagi. Setelah itu tetangganya teriak-teriak manggil eh dia baru keluar. dan kita disambut dengan pertanyaan : "Mau pada ngapain kesini?"

Hahahaha bener-bener dah tuh ya.. 

udah tuh kita saling ketawa dan ngobrol, suasana yang kayak gitu selalu bikin kangen :)


Ya namanya geng rubik ya emang gak tau malu, kita kalo ngomong emang suka pada ceplas ceplos eh ada yang nyeletuk "Parah lu wil, masa tamu gak dikasih suguhan apa-apa."

emang dasar sama-sama stress ya, si wildut malah cecengiran dan bilang "Ngapain amat. hahaha"

Karena dela ikut, dan kita mempengaruhi si dela buat bujug si wildut akhirnya dia takluk juga hahahaha 


setelah beberapa lama menunggu, kita disuguhkan sama gorengan dan martabak coklat.. 

Sempet ada insiden,  kita-kita (gue, andrey,boby, jenal, dela) tiba-tiba ada ide buat ngerjain si handi dan thomas yang lagi pada di kamar mandi dengan memasukan cabe rawit ke dalam martabak. Awalnya handi nyaris aja menggigit cabe itu tapi akal bulus kita ketauan duluan tapi kita gak abis akal, akhirnya kita masukin cabe rawit itu ke martabak yang tinggal satu. Berhubung Thomas belum selesai dari kamar mandi huahahaha asli disitu gue dan yang lainnya gabisa nahan ketawa banget.. 
Satu gigitan, lepas~
Emang dasar si Thomas lagi mujur kali ye.. Itu cabe rawit udah nonggol duluan sebelum sempet digigit akhirnya kita gagal. hahahaha 

Ibu dan Bapaknya wildut yang lagi keluar akhirnya dateng.dan kalian tau apa? kita disuguhkan martabak dan gorengan lagi~
gue sih udah lumayan kenyang sama suguhan yang pertama, tapi anak-anak ada aja yang nambah entah karena doyan apa laper deh XD

kita disuruh masuk, akhirnya kita duduk di ruang tamu rumahnya wildan. setelah ngobrol sampe merhatiin kecoa yang akan dimangsa cicak (sumpah ini apa banget deh XD) pas gue liat udah jam 9 malem lagi. Buru-buru aja gue ngajak balik 

kita pulang~ 

Setelah melewati jalan yang sama dan gelap, diperempatan jalan kita pisah deh.. 

Bondre-Handuk
Wildut-Dela 
Pada belok ke kiri 
sementara
gue-jenal
bobi
tomas
pada belok ke kanan

gue dan yang lainnya motong jalan dan melewati jalan yang lumayan gelap dan memacu adrenalin. setelah sampe di jalan besar gue-jenal pisah sama boby dan tomas karena gue gak enak juga sama orang rumah jadi si jenal bawa motornya ngebut banget. gue berasa terbang -__-
setengah jam kemudian gue nyampe di rumah dengan tangan yang dingin banget. 

hahahaha kata-kata yang pengen gue teriakin adalah GILA! SENENG!

geng rubik tadinya cuma berempat ; Handi, Andrey, Thomas, Wildan entah kenapa tiba-tiba nambah gue, dika dan jenal. Mungkin karena kita sama-sama punya kesukaan yang sama. Punya pemikiran yang sama. Ya, jadi klop aja gitu XD
di grup ini emang cuma gue doang ceweknya, karena dikelas sewaktu SMK kebanyakan cowok ya jadi temen-temen gue emang kebanyakan cowok~ Tapi bukan masalah juga sih meskipun gue cewek sendiri. Tapi gue tetep ngerasa aman, soalnya anak-anak juga udah kenal baik sama nyokap gue..  XDD


yang namanya udah kumpul sama geng rubik tuh ada aja hal yang dibahas dan bisa bikin ketawa.. sayang sekali, geng rubik minus dika 

Abang-abang kece lol


AKU PALING CANTIK xD


AKU CANTIK lalala~
HOHOHO~
 

You Might Also Like

1 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe