Kenangan rindu dalam hujan itu

11:00



Backsound : Yiruma - A River Flows (In Rainy Mood version) from youtube


dari google




Di meja itu kuletakan rindu
Meja yang sudah lama ingin aku tinggalkan
Meja yang dahulu kita tempati bersama
Di dalam rintik hujan sembari menyeruput secangkir teh hangat

Hujan yang masih sama

Kala itu, kita berdiri pada payung yang sama
Kala itu, kita berjalan berdampingan dalam jalan setapak yang sama

Berteduh
Menyeduh
Kenangan yang luruh

Dalam
rintik hujan awal November yang tak biasa

Hujan selalu memiliki caranya
sendiri
Menghadirkan bayangmu lewat rintiknya
Di sini

Masih tentang hujan dan rindu
Masih sama

Dahulu
Aku, kamu dan hujan kala itu
Bertaut rindu
Satu

Masih tentang hujan dan rindu
Masih sama

Kini
Berganti
Saat itu kamu pergi
Tak kembali

Di sini
Sendiri

Meramu bayangmu dalam kenangan
Lewat hujan dan rindu itu
Kembali


Kota Hujan, 28 November 2012
Aku


****

Maaf  kalo jelek, diksinya aneh dan banyak yang rancu~
Lagi belajar bikin puisi soalnya ^^
dan
puisi ini di ikutsertakan dalam  Giveaway semua tentang puisi

You Might Also Like

27 comments

  1. ciyeee yg lg rindu..
    ehem ehem..
    :D

    semoga menang ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di bilang iya dan bisa dibilang engga huahaha tapi selalu merindu sih setiap hujan turun, entah sama siapa :D

      aamiin, makasih ya udah mampir ^^

      Delete
  2. fiuh abis kursus dimana. boleh saya mintak ajarin :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. kakaaaaaaaaaaaaaaaa ngeledek mulu nih ah :p
      saya gak bisa bikin puisi ka ini juga belajar ^^
      aneh ya puisinya? =="

      Delete
  3. Memang kalo lagi inget sama seseorang dengan melihat hujan rasa rindu akan kembali merasuk ke dalam hati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah iya itu hebatnya hujan, suka menghadirkan kenangan dan rindu tanpa permisi hihi :)
      makasih loh ya udah mampir ^^

      Delete
  4. tetap semangattt,...menikmati rindu sembari membingkai catatan hati dalam sebuah puisi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mbak atas asupan semangatnya ^^
      boleh dong saya berguru sama mbak nya hehe :)

      Delete
  5. paling suka hujan,karena setiap hujan turun pasti langsung dapat ide nulis :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, saya juga suka tiba-tiba suka dapet banyak inspirasi.. makasih ya udah mampir :)

      Delete
  6. Tahukah kau?
    rindumu masih terbawa dalam rintik air yang turun bersama musim air kecil ini...
    Tak satupun tetes yang jatuh tak membawa rindu
    semua membawa alur keharuman tentang betapa kagumnya aku bersamamu saat itu


    Salam pena,dari Bandung

    ReplyDelete
    Replies
    1. wiiiiiiiiiih kata-katanya bagus ^^

      salam pena juga dari kota hujan

      dan makasih ya udah mampir :)

      Delete
  7. Jika berkenan dan ada waktu silaturahmi ke blog coretanku PUISI DUA HATI,
    keep writing....

    ReplyDelete
  8. kenapa dengan kucing yang memandang hujan :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebenernya gak mesti kucing sih, cuma karena kebetulan saya suka kucing dan hujan dan menemukannya dalam satu gambar di google jadi saya gabungin aja sih :D
      cuma sebagai penggambaran aja, betapa indahnya hujan untuk di pandangi ^^

      Delete
  9. Wah, mbak hujan :O
    Isinya mayoritas ttg hujan dan itu mesti dalem banget wok :D
    Smoga menang, ya, Mbak ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai mbak fibi, kemana aja? kangeeeeeeen :p

      gak mesti tentang hujan sih haha
      cuma pas BW nemu giveaway ini, dan temanya tentang hujan.. aku suka ^^

      aamiin. makasih yaa :)

      Delete
  10. Mantap dan romantis. Puisi tentang hujan akan selalu mengingatkanku pada masa lalu. Masa yang indah dan penuh kenangan. Teruskan puisi tentang hujan, biar basah tak mengapa.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bener banget, pak ^^
      makasih ya udah mampir :)

      Delete
  11. ini ikut GA nya si Rei rupanya, moga menang ya :) n aku suka judul n isinya, menarik :) tentang kenangan pada sebuah rindu... ah moga kan datang lagi rindu yang bukan sekedar kenangan di hujan yg lain :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe iya nih, iseng2 berhadiah :D

      aamiin, makasih ya :)

      Delete
  12. Replies
    1. Terima kasih atas apresiasinya :)

      dan makasih udah mampir ya ^^

      Delete
  13. puisi yg keren, dan kebetulan tema blog ini sama dengan tema puisinya... :)

    ReplyDelete
  14. hai.. makasih ya sudah ikutan GA nya
    tunggu pengumumannya tanggal 1 januari 2013 ;)

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe