Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hello, Goodbye



image from this

"There's nothing left to try
Though it's gonna hurt us both
There's no other way than to say good-bye..
"
(Air Supply-Goodbye)


Perpisahan itu menyakitkan? Kenapa? Karena kamu harus ngelepasin mereka yang begitu kamu sayang. Dan sebagai manusia biasa yang punya hati kita pasti ngerasa berat banget, buat sekedar tersenyum dan bilang “Aku baik-baik aja” 

Aku pernah denger kalo perpisahan itu adalah sementara, perpisahan itu bukanlah akhir tetapi awal yang baru dan bisa jadi semua itu bener kan?






Tapi gak bisa dipungkiri kalo kita hidup tuh pasti deket banget sama perpisahan. Ya! Perpisahan itu nyata dan pasti adanya. 
Entah itu berpisah sama temen-temen karena kelulusan, berpisah sama kerabat yang pindah tempat tinggal, berpisah sama pacar misalnya? Atau yang lebih bikin nyesek dan ampe bikin mata sembab berpisah dengan seseorang untuk selama-lamanya apalagi seseorang yang kamu sayang dan kasihi. 

Semua yang hidup pasti akan mati—Semua pertemuan pasti jua ada perpisahan dan itu yang harus kita jalani sebagai makhluk yang hidup dan makhluk ciptaan Tuhan.

Emang kadang susah sih, perlu waktu yang gak sedikit buat sekedar balik lagi kayak dulu walau gak sepenuhnya bisa balik lagi. Tapi setidaknya untuk mengikhlaskanmereka yang datang dan PERGI tentunya.

Perpisahan sebenernya sederhana banget, karena terlalu sederhanya ampe bikin kita gak sadar akan prosesnya dan tiba-tiba saja kita hanya bisa berkata “Kok cepet banget ya? Kenapa?

Yang jelas, Meski sulit dan berat namun perpisahan itu pasti terjadi..

gak perduli siapa kamu? Dimana kamu? Bagaimana kamu? Dengan siapa? Mengapa? Dan Kapan? 

Perpisahan itu pasti hadir bersama kamu

Mau siap atau enggak akan perpisahan kamu harus tetap melanjutkan hidup kamu, meski harus berpisah dengan mereka yang telah menyentuh hidupmu, mereka yang berarti bagimu, mereka yang begitu kamu sayang dan kasihi. Karena waktu terus bergulir dan hidup terus berjalan. Bisa jadi kamu atau mereka yang berpisah dengan kamu bisa sama-sama bahagia dan itu memanglah jalan yang terbaik. Siapa yang bisa menduga, kan?

Hai, Perpisahan
Selamat tinggal 
Mita Oktavia
Mita Oktavia Lifestyle Blogger yang suka menulis, melukis, bermain game, dan bertualang | Penawaran kerja sama, silakan hubungi ke hello.mitaoktaviacom@gmail.com

6 komentar untuk "Hello, Goodbye"

  1. salam kenal...
    perpisahan itu,menyakitkan..hickz

    BalasHapus
    Balasan
    1. hai, salam kenal juga

      iya, perpisahan memang menyakitkan.. :(

      Hapus
  2. ada petemuan pasti ada perpisahan.
    gak usah sedih
    semua udah ada yang mengatur untuk kebahagiaan kita :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. nah iya, inti postingan gue tuh gitu sih, ada pertemuan dan perpisahan :)
      sedih boleh asal jangan kelamaan.. XDD
      thanks ya udah mampir ^^

      Hapus