Hello, Goodbye

17:00



image from this

"There's nothing left to try
Though it's gonna hurt us both
There's no other way than to say good-bye..
"
(Air Supply-Goodbye)


Perpisahan itu menyakitkan? Kenapa? Karena kamu harus ngelepasin mereka yang begitu kamu sayang. Dan sebagai manusia biasa yang punya hati kita pasti ngerasa berat banget, buat sekedar tersenyum dan bilang “Aku baik-baik aja” 

Aku pernah denger kalo perpisahan itu adalah sementara, perpisahan itu bukanlah akhir tetapi awal yang baru dan bisa jadi semua itu bener kan?






Tapi gak bisa dipungkiri kalo kita hidup tuh pasti deket banget sama perpisahan. Ya! Perpisahan itu nyata dan pasti adanya. 
Entah itu berpisah sama temen-temen karena kelulusan, berpisah sama kerabat yang pindah tempat tinggal, berpisah sama pacar misalnya? Atau yang lebih bikin nyesek dan ampe bikin mata sembab berpisah dengan seseorang untuk selama-lamanya apalagi seseorang yang kamu sayang dan kasihi. 

Semua yang hidup pasti akan mati—Semua pertemuan pasti jua ada perpisahan dan itu yang harus kita jalani sebagai makhluk yang hidup dan makhluk ciptaan Tuhan.

Emang kadang susah sih, perlu waktu yang gak sedikit buat sekedar balik lagi kayak dulu walau gak sepenuhnya bisa balik lagi. Tapi setidaknya untuk mengikhlaskanmereka yang datang dan PERGI tentunya.

Perpisahan sebenernya sederhana banget, karena terlalu sederhanya ampe bikin kita gak sadar akan prosesnya dan tiba-tiba saja kita hanya bisa berkata “Kok cepet banget ya? Kenapa?

Yang jelas, Meski sulit dan berat namun perpisahan itu pasti terjadi..

gak perduli siapa kamu? Dimana kamu? Bagaimana kamu? Dengan siapa? Mengapa? Dan Kapan? 

Perpisahan itu pasti hadir bersama kamu

Mau siap atau enggak akan perpisahan kamu harus tetap melanjutkan hidup kamu, meski harus berpisah dengan mereka yang telah menyentuh hidupmu, mereka yang berarti bagimu, mereka yang begitu kamu sayang dan kasihi. Karena waktu terus bergulir dan hidup terus berjalan. Bisa jadi kamu atau mereka yang berpisah dengan kamu bisa sama-sama bahagia dan itu memanglah jalan yang terbaik. Siapa yang bisa menduga, kan?

Hai, Perpisahan
Selamat tinggal 

You Might Also Like

6 comments

  1. salam kenal...
    perpisahan itu,menyakitkan..hickz

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai, salam kenal juga

      iya, perpisahan memang menyakitkan.. :(

      Delete
  2. walau ada perpisahan ayo hiijraahhh

    ReplyDelete
  3. ada petemuan pasti ada perpisahan.
    gak usah sedih
    semua udah ada yang mengatur untuk kebahagiaan kita :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah iya, inti postingan gue tuh gitu sih, ada pertemuan dan perpisahan :)
      sedih boleh asal jangan kelamaan.. XDD
      thanks ya udah mampir ^^

      Delete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe