Segelas susu coklat hangat !

22:17

helloooooooooooooooooooooooooo guys, piye kabare? hihi 
lumayan lama yah gue ga posting hahaha 
oke, judul postingan gue kali ini emang rada kayak balita aje masih minum susu coklat wkwkwk 
ga apa-apa sih :p
lagian susu coklat itu enyaaaaaaaak tau apa lagi tuh M*LO haha (tidak boleh menyebutkan merk dagang wkwk) 
sebenernya sih ini postingan sama judulnya ga sama alias beda jauh alias BEDA pokoknya huehehehe
 


kenapa gue kasih judul SEGELAS SUSU COKLAT HANGGAT ? karenaaa gue pengen aja hahaha engga deng , soalnya bogor lagi ujan ya semoga aja postingan gue yang rada ga penting ini bisa bikin hangat kayak segelas susu coklat hangat wuahahahaha *maksa*  
*dungdungces*

oke, cekidot guys -->


Seringkali dengan rajinnya ngechek kalender di hape, ngitung hari sama bulan yang udah terlewati dan dengan pinternya gue cuma bilang “oh ternyata udah lumayan lama juga, wkt kerasa cepet banget.”
yap, entah haha bumi berotasi terlalu cepet sampe perubahan lamanya siang dan malam kerasa cepet banget bahkan 24 jam itu lebih kerasa kayak itungan menit huehehe


atau bahkan bumi berevolusi begitu cepat? Sampe2 harga cabe melonjak 2x lipat! Gue ulangin 2X LIPAT! Udah gt tipi2 penuh sm berita tentang BBM (benar benar modar) Hadah kapan sumber daya alam indonesia ga dieksploitasi terus sama negara asing? Indonesia kan padahal kaya loh iya 'yang kaya makin kaya dan yang miskin makin melarat'
*mengheningkan cipta*


ga cuman bumi aja yg berevolusi, bahkan muka gue pun gamau kalah.. Yap gw kena syndromjerawatsuburmenjelang UN nih kyknya haha muka gw lbh mirip biskuit coklat dng kacang yang pabalatak dimana-mana..
#prayformyface *not peses ye huehehe

ok. Balik ke topik awal kita ceman-ceman!
*flash back*
keinget sama kata-kata pa asep (bapak2 yg seusia kakek gw mungkin) ke gue tempo hari (baca:setaun yg lalu) haha dengan enteng gue hanya menanggapinya dengan cengengesan gaje khas gue sambil ga terlalu mikirin tapi ga cuma gue aja sih, temen2 gw jg yg satu tempat magang gue pernah dibilangin sesuatu hal sama pa asep dan anehnya semua mulai menunjukan kebenarannya.. Awalnya gw msh nganggep enteng dan blg "cuma kebetulan" , tapi yg gw tau adalah ga ada yg namanya kebetulan semua udah ada jalannya dan semua udah diatur oleh-Nya . Daan, kata2 yg di blg pa asep jg terhadap gw mulai ada benernya juga haha tp gataulah --a
gw pasrahkan saja semuanya sama Allah..
Dia-lah sutradaranya dan gue-hambanya hanya jadi pemain dan ngikutin skenario-Nya..
Tapi gw cm berharap semoga Allah senantiasa menuntun gw kepada jalan yg lurus dan benar, Aamiin
haha udahan dulu lah note gaje, gapenting gue huehehehe
iseng-iseng ga berhadiah..

oh ya, jangan lupa doain gue yaaaaaaaaaaah yang lagi tunangan sama Tryout tingkat kota dan nanti tanggal 16 April 2012 gue bakal nikah loooooooh sama UN pada dateng yak wkwk *stress
semoga gue dikasih kemudahan, kelancaran dan semoga gue lulus UN Aamiin

*gelar sejadah* 
*do'a bersama* 
SEMOGA SELURUH PELAJAR INDONESIA LULUS 100 % AAMIIN 
Ok, see u later guys! ^^

pesan : jangan pernah minum susu sambil makan cabe rawit apalagi ampe 4 biji 

salam miaaaaaaaaw~

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe