AKU BUKAN BONEKA !!

23:14







gue mau sedikit curhat, akhir-akhir ini gue jadi sensitif banget.. entah kenapa gue jadi gampang banget ngerasa "bad feeling" gitu semacam perasaan yang ga ngenakin banget, beneran deh...
gue berasa kayak ababil-ababil lainnya, jujur gue merasa sangat malu, gue lagi mengalami kelabilan diusia yang telah diakui oleh negara, ooh demi voldemort yang idungnya nyungsep gue galau pemirsaaaaaaah! :(


gue jadi gampang banget emosi tiba-tiba, apalagi kalo denger kata "pengkhianatan", "disakiti" , gue sensitif banget sama dua hal itu.. 


jujur gue ga habis pikir banget deh sama orang yang udah saling sayang, kenapa juga gitu cowoknya harus ganjen sana sini yang akhirnya nyakitin cewe? disini gue garis bawahi cewe yang udah setia sama cowonya tapi harus tersakiti karena cowonya yang selingkuh atau jelalatan mata kiri dan kanan. apa masalahnya? gue bikin postingan ini bisa jadi salah satu curhatan gue dan segelintir cewe yang juga mengalami hal yang serupa..


"AKU BUKAN BONEKA, JADI JANGAN PERMAINKAN AKU!" 
itu kata-kata yang sederhana tapi cukup bermakna, kalo diresapi itu kata-kata pesakitan kaum mereka yang telah jadi bahan permainan, manusia kok mempermainkan manusia? 
bahkan kalo boneka bisa bicarapun mereka pasti ga ingin juga untuk dipermainkan.. 






kadang suka kesel kalo ada cowo yang ngomong dengan gamblangnya "mending mainin cewe" 
emang dia pikir cewe tuh bahan mainan? boneka? 
yang dengan mudahnya dibuang kalo udah bosen dan dipungut lagi kalo lagi butuh, serendah itukah pandangan segelintir orang itu terhadap wanita?


kadang-kadang gue mikir, apa untungnya coba mainin cewe? emang lo bakal dapet uang sejuta dolar? mobil mewah? atau apapun itu yang bersifat materi dan kekayaan?


ada juga yang berasalan menyakiti cewe karena dulunya pernah disakiti oleh mantan, atuh mikir yah kasian atuh cewe yang ga salah itu, toh bukan dia kan yang nyakitin hati lo? kenapa juga lo ngelampiasin semua kemaraha, kekecewaan lo sama orang yang ga tau apa-apa, sama orang yang ga berdosa? cobalah berpikir lebih bijaksana lagi, bales dendam ga akan bikin hidup lo tenang! beneran deh 


sekali lagi maaf banget bukan maksud gue mainan genre dan ngebeda-bedain antara cowo dan cewe.. 


gue cuma kadang suka kesel gitu sama cowo-cowo yang suka gatau diri.. semisal, punya cewe yang baik, setia, pengertian, perhatian dan mungkin juga ada beberapa kekurangan lainnya, eh dia malah nyakitin si cewe dengan selingkuh misalnya? mending kalo si cowo nya tuh cakep gitu yah, kadang kala cowo yang MAAF jelek pun bisa berbuat kayak gitu.. apa ga punya kaca gitu ya? apa ga bersyukur? 


gue suka kesel kalo ada cowo yang suka nyakitin cewe, gue kesel banget! kenapa? karna gue juga pernah ngalamin hal itu dan itu ga enakin dan menyakitkan benget, really! 

gue cuma ga mau gitu ada cewe yang juga ngalamin hal yang sama. tapi gue mesti gimana? 
kalo bukan dari dalem dirinya sendiri sih susah emang.. 
gue disini bukan mau sok sempurna atau gimana, gue juga sadar banget gue juga masih punya banyak kekurangan dan masih sering melakukan khilaf, namanya juag manusia yah..



gue cuma mau ngingetin buat mereka yang merasa sempurna dan mainin cewe, pernah mikir ga? 
kalian tuh tumbuh dan berkembang dari rahim seorang wanita, kalian pun lahir juga dari rahim seorang wanita.. malu atuh yah kalo masih aja nyakitin cewe.. 

pernah denger ga? hukum karma itu ada.. di fisika pun dikenal AKSI = REAKSI jadi setiap perbuatan pasti ada balasannya.. kalian pasti punya ibu kan? punya kakak/adik perempuan juga? coba kalian mikir seandainya ibu, kakak/adik perempuan kalian disakiti gimana perasaan kalian? marah? sedih? 


gue salut, sama orang-orang yang masih memegang teguh KEJUJURAN, KEPERCAYAAN, KESETIAAN 




Semua orang emang berpotensi untuk menyakiti atau disakiti tetapi alangkah indah dan baiknya kalau kita berusaha untuk tidak menyakiti orang lain.. 
ga menutup kemungkinan sebenernya masih banyak juga cowo yang baik dan menghormati cewe, salut aja deh buat mereka 



gue minta maaf banget kalo postingan gue kali ini rada-rada gimana gitu, gue cuma mau ngajak kalian semua.. ayo sama-sama kita memperbaiki diri kita masing-masing.. 

You Might Also Like

10 comments

  1. kalo permasalahannya seperti itu sama sama saya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. pernah ngalamin juga ka? jadi yg menyakiti atau disakiti ? :o

      Delete
  2. : " kadang cowok itu menyakiti tapi gak merasa, karena gak tahu yang dia lakuin itu nyakitin si cewek, aku dulu gitu mit, aku pikir aku udah sayang banget sama mantanku, tapi ternyata ada aja sesuatu yang salah dimatanya dan akhir2nya dia merasa disakiti, nah lho kalo gitu gimana ? perasaan itu hal yang rumit, ga bisa di rasio, dilogika, diprediksi "
    :((

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo maksud postingan aku disini tuh sesuatu yang lebih kearah disengaja gitu, ya seperti yg aku blg td semua orang berpotensi untuk menyakiti atau disakiti -__-

      Delete
    2. : " oh i see . . . well we are mankind living in a grey world, not a pure white, neither deep black "

      Delete
  3. it's really. it's true' an it's world

    yah namanya "nakal" selalu ada sih, cuman "penyesalan" mesti ntar juga ngehampirin.

    kalau sini ngenyerocos cowo, terkadang yang cowo akan nyerocos cewe. xixixi tiada hentinya yak

    yah semoga emang apa yang akan terjadi buat sobat makin dewasa. dan masih mempunyai garis hidup benar ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya dunia emang kejam haha
      ya semoga saja, makasih udah berkomentar :)

      Delete
  4. it's complicated, kendati potensi melakukan hal tersebut bisa dari kedua pihak, dan itu dimulai dari sebuah 'niat' yang keliru.

    keep post

    ReplyDelete
  5. pernah dimainin cowol ..sakiitt !!!

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe