Surat untuk Dewi "Dee" Lestari

18:45

 Teruntuk Mba Dewi "Dee" Lestari, yang saya kagumi..





Hai, mba dee.. Bagaimana kabarnya ? semoga selalu sehat ya..
siapa sih yang tidak mengenal Dewi "dee" Lestari? semua sudah pasti mengenal mba dee, begitupun dengan diriku.. Aku termasuk salah satu yang mengagumimu mba.. Jujur saja, dulu Aku mengetahui mba dee tuh semenjak lagu Malaikat Juga Tahu itu rilis.. Sering kali Aku mendengar kalau Dee itu penulis Novel yang terkenal sekali di Indonesia, karena penasaran Aku mencari-cari info di mbah google dan ternyata Dee itu adalah memang benar Dewi Lestari, sungguh konyol sekali yah memang namun itulah yang terjadi padaku. tetapi Aku bersyukur berkat itu Aku menjadi tahu tentang mba Dee..




Kebetulan Aku mempunyai teman sekelas yang juga satu aliran denganku, penyuka sastra lebih tepatnya Novel dan Puisi. Dia bercerita kepadaku tentang Novel  "PERAHU KERTAS" kedengarannya menarik, lalu Aku meminjamnya dan memang benar ! Setelah Aku membacanya novel Perahu Kertas memanglah sangat bagus. Aku sangat suka penggambaran tokohnya, konflik yang terjadi pun cukup menarik. Semenjak itu, Aku semakin kagum sama mba dee.. seorang wanita, penyanyi, pencipta lagu, penulis. Wah seorang Ibu yang benar-benar luar biasa sekali..

Oh iya mba dee, kalau boleh tahu apa sih rahasianya bisa menjadi seperti sekarang? Apakah menjadi penulis merupakan cita-cita dari mba dee sejak dulu? Dari manakah biasanya mba mendaparkan inspirasi untuk menulis?

Aku berharap semoga suatu saat nanti, Aku mempunyai kesempatan untuk bertemu denganmu mba.. walau hanya sebentar. Terus berkarya ya mba dee..


Dari seseorang yang mengagumimu,

Mita Oktavia

untuk : Mizan.com



*postingan ini untuk Untuk Blog Contest Mizan.com

You Might Also Like

5 comments

  1. wah kayaknya boleh juga sama bukunya :D

    ReplyDelete
  2. aku juga penggemarnya Dee :D

    eh udah baca yg edisi supernova belum?
    yang filosofi kopi?
    kalo belum kudu baca.
    pasti makin jatuh cinta sama Dee :)

    ReplyDelete
  3. waaahh penggemar mba DEE ya hehehe...
    skrg c ak tgl di bdg,,dlu kuliah di Bogor hohoho
    salam kenal ya :)

    ReplyDelete
  4. Hei, belum di tanda tangan itu suratnya >.<

    hehehehee, saya malah belum pernah baca itu novelnya -_____-" ceritain dong, sdikit aja :P

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe