Drama korea "49 Days"

11:16

SELAMAT ULANG TAUUUUUNNN~~ http://www.smileycodes.info

#eh salah ding

SELAMAT TAHUN BARUUUUUUUUUUUUUUUU 2012 everybody  http://www.smileycodes.info
semoga yang baik-baik selalu menghampiri , Aamiin

biar kata telat ngucapinnya yee tapi kaga ape-ape deh yang penting kan niatnya kan hahhaha  http://www.smileycodes.info

kali ini gue mau ngebahas sedikit mengenai drama korea yang lagi ngebooming banget nih di kalangan remaja sampe nenek-nenek hahahaha


yaa, ada lipstic pink , dong-yi dan 49 days
menurut gue sih semuanya bagus tapi ada tuh yang menarik banget buat gue , judul drama koreanya tuh 49 DAYS , penasaran kan? pasti... apa lagi bagi pecinta K-Drama uyeeeeeeeee~~~~
simak baik-baik yee apa yang mau gue bahas http://www.smileycodes.info






49 DAYS 


sumber gambar : korean drama.org


49 Days (49일) adalah drama fantasi Korea Selatan yang disiarkan oleh SBS pada tahun 2011.

Nama lain Pure Love (penyiaran Filipina)
Genre     Romansa
Fantasi
Format     serial televisi
Penulis     So Hyun Kyung
 Sutradara           Jo Young Kwang
Pemeran    Lee Yo Won
Nam Gyu Ri
Jo Hyeon Jae
Bae Su-bin
Jung Il Woo
Seo Ji Hye
  
Jumlah Episode      20


Pemeran utama


sumber gambar : korean drama.org

sumber gambar : korean drama.org


sumber gambar : korean drama.org

sumber gambar : korean drama.org


sumber gambar : korean drama.org


sumber gambar : korean drama.org

Pemain Pendukung


Sinopsis

Ji-Hyun (Nam Gyu Ri-) hidup tampaknya menjadi cerita yang sempurna. Orangtuanya memujanya dan teman-temannya semua tampaknya mengaguminya. Ji-Hyun juga terlibat dan mengatur untuk menikahi tunangannya Min-Ho (Bae Su-bin) hanya dalam beberapa hari. Sementara itu, Yi-Kyung (Lee Yo-Won) adalah wanita yang benar-benar putus asa atas hidupnya setelah pacarnya meninggal dalam sebuah kecelakaan, dan sering merenungkan bunuh diri. Dia bekerja malam pergeseran di sebuah toko yang nyaman, saat tidur di sore hari.
Pada hari naas itu, Yi-Kyung mendapatkan dari bus dan mengembara di sekitar. Dia kemudian berdiri di depan sebuah jalan yang ramai dan mencoba untuk bunuh diri dengan berjalan ke lalu lintas, mengakibatkan tumpukan mobil besar up. Pada saat itu, seseorang menyelamatkan hidupnya dengan menarik kembali. Pada saat ini, Ji-Hyun, yang mengemudi di dekatnya, gagal untuk memukul istirahat dan menabrak sebuah truk semi-trailer yang telah berhenti di tengah jalan. Beberapa saat kemudian, Ji-Hyun berjalan keluar dari mobilnya dalam keadaan linglung. Dia terkejut melihat tubuhnya yang dibawa ke ambulans. Satu-satunya orang yang tampaknya memperhatikan berdiri di jalan adalah pria di sepeda motor. Pria di sepeda motor adalah Scheduler (Jung Il Woo) - seorang malaikat dari jenis yang menunggu untuk mengambil jiwa ke tujuan akhir mereka.
Ji-Hyun berikut tubuhnya ke ambulans dan jam tangan sebagai paramedis upaya untuk menghidupkan kembali tubuhnya. Di rumah sakit, Ji-Hyun memenuhi Penjadwal lagi. Scheduler Ji-Hyun mengatakan bahwa karena itu belum dijadwalkan waktunya untuk mati, ia diberi kesempatan untuk pulih dari negara sayuran dan hidup. Artinya, jika ia berhasil memenuhi misinya: ia harus mengumpulkan tiga air mata murni dari tiga orang yang benar-benar mencintainya terpisah dari keluarganya dalam 49 hari ke depan. Ji-Hyun langsung berpikir tentang tunangannya dan dua teman terbaik dan yang pasti ia akan hidup kembali. Ji-Hyun kemudian mengambil alih tubuh bunuh diri Yi-Kyung dalam pencariannya untuk menemukan tiga orang tersebut. Ji-Hyun mendapat pekerjaan di sebuah restoran yang dimiliki oleh sekolah teman SMA-nya Han Kang (Jo Hyun Jae).
Pada saat ini, memori Ji-Hyun dimulai kembali padanya. Sebelum kecelakaan itu, Ji-Hyun ingat akan melihat temannya terbaik untuk menunjukkan gaun pengiring pengantin dia telah memilih untuknya. Ketika ia tiba, Ji-Hyun melihat teman baiknya dan tunangannya duduk intim bersama dalam mobil. Dia kemudian mendorong untuk menghadapi mereka ketika kecelakaan itu terjadi. Akhirnya datang ke indra tentang pengkhianatan mereka, Ji-Hyun sekarang menyadari bahwa itu tidak akan begitu mudah untuk menemukan tiga orang yang tulus mencintainya ...

menurut gue film ini bagus banget , ada nilai moral yang tersembunyi yang ingin disampaikan secara langsung atau pun tidak langsung..

pertama-- Bagaimana kita berperilaku di dunia maka itulah yang akan kita temui nanti (setiap perbuatan pasti ada balasan) , di beberapa scene juga kita di tunjukan tentang bagaimana seorang yang baik dijemput oleh malaikat maut tentunya dengan cara yang layak sedangkan untuk seseorang yang tidak baik di dunia (yang menyia-niyakan hidup) maka Dia juga akan dijemput dengan cara yang tidak layak, semuanya tergantung amal dan perbuatan kita

Kedua-- Bagaimana kita bisa menghargai setiap detik yang ada didalam hidup kita, karena kalau kita sudah meninggal tidak akan ada kesempatan lagi untuk memperbaiki semuanya


Ketiga-- Di drama korea ini, kita juga diperlihatkan bagaimana kekuatan Cinta Sejati yang tulus mampu menaklukan semuanya

Keempat-- Pada kenyataannya, Seseorang yang kita anggap baik belum tentu baik, jadi berhati-hatilah dalam mempercayai orang. karena di drama korea ini diperlihatkan secara jelas mana yang baik dan mana yang hanya bersembunyi dalam kebaikan kepura-puraan 

Kelima-- Disini juga diperlihatkan bagaimana Harta, Kekayaan, Kekuasaan pokoknya yang bersifat materi dan duniawi bisa membutakan mata hati seseorang. Perlu diingat bahwa HARTA TIDAK AKAN DIBAWA SAMPAI MATI

dan lain-lain, 
Bagaimana ? Menarik bukan?

Silahkan SAKSIKAN DAN NILAI SENDIRI ^^



sumber : wikipedia


You Might Also Like

4 comments

  1. aku uda nonton dooonk...
    keren banget ya....

    apalagi yg jadi malaikat...hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku juga udah :3
      emang bagus banget :D
      yang jadi malaikatnya juga unyuuu , aku mulai seka haha

      Delete
  2. Tet.....
    Aku belom nonton.
    jadi penasaran.
    Padahal katanya udah muncul di ikan terbang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha udah tamat lagi malahan -__-
      yah sayang banget belum nonton XD
      sabar yah ^^

      Delete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe