SEA GAMES dan semua atributnya #eeeh

08:19



halo halo halo bandung ibu kota periangan~ 
#eeeh malah nyanyi haha

ya kali ini saya akan membahas sedikit mengenai SeaGames yang berlangsung sangat SERU sekali pemirsa.. Alhamdulillah yah sesuatu~
indonesia sepertinya lagi berjaya ya.. hampir disemua cabang olah raga Indonesia mendapatkan mendali EMAS! iya EMAS . buka mas-mas tukang batagor loh yaaa #eeh *abaikan*
iya Prestasi yang sangat membanggakan sekali tentunya .. 
Indonesia berjaya #Aamiin 

setelah waktu itu Pulau Komodo masuk ke dalam 7 keajaiban dunia , sekarang indonesia lg mengukir prestasi di seagames . ya sebagai warna negara saya merasa senang, bahagia dan terharu akan semua itu *ngelap ingus*

ya langsung saja pemirsa, kita lihat liputan reporter kami qermit di TKP -->





Semifinal kedua : Vietnam vs Indonesia

Selepas semifinal pertama para penonton tuan rumah mulai memerahkan stadion Utama Gelora Bung Karno, semifinal kedua yang ditungguh-tungguh pencinta sepak bola tanah air akhirnya datang juga. Sabtu malam (19/11/2011) sebelum kick off pertadingan, nyayian garuda didadaku mulai bergemah diseantero stadion.



13217236231916384250
lumayan kali-kali aja ada ayam goreng nyangkut digawang 


Namun Vietnam yang menjadi juara grup B telah siap meladeni Garuda Muda, benar saja, begitu wasit dari Korea Selatan meniup peluit tanda dimulainya pertandingan para pemain Vietnam langsung melakukan gebrakan kejantung pertahanan Indonesia, dikomandoi kapten tim Pham Than Luong, Vietnam melakukan permainan cepat yang menjadi ciri khasnya, tapi Indonesia tak kalah sigap dan telah meladeni permainan cepat Vietnam, bahkan baru menit ke 3 akibat permainan cepat Indonesia, pemain Vietnam melakukan pelanggaran keras yang bebuah kartu kuning.

Tak kurang tiga peluang gol yang diciptakan pemain Indonesia, dari Titus Bonai, Oktovianus, dan Patrich Wanggai, namunmasih berhasil dimentahkan penjaga gawang Vietnam, Tran Buu Ngoc, sayangnya moment penyerangan Garuda Muda terhenti sekitar 6-7 menit setelah kiper Vietnam mengalami cedera leher akibat salah jatuh.

Begitu pertandingan dilanjutkan, pemain Garuda Muda yang dikomandoi kapten Egi Melgiansyah sangat mendominasi sekali, Patrich Wanggai hampir saja membawa Indonesia unggul, berhasil mengecoh beberapa pemain Vietnam, namun terlalu lama mengolah bola akhir bisa direbut bek Vietnam, sampai babak pertama usai skor masih tanpa gol.

Babak kedua baru mulai, Titus Bonai pemain Indonesia asal Papua berhasil mencuri bola dari kaki pemain Vietnam melakukan solo run, tinggal berhadapan dengan kiper, namun tendangannya masih melebar.


13217229171319511343
(sport.okezone.com)


Menit 60 se isi stadion terasa runtuh, puluhan ribu supporter Merah Putih bergemuruh setelah Patrich Wanggai berhasil menjebol jala kiper Vietnam. Tendangan bebas yang dilakukan Patrich Wanggai membentur kaki pagar hidup pemain Vietnam bola bergulir menuju sudut kiri tiang gawang Tran Buu Ngoc.

Ketinggal 1 gol, para pemain Vietnam berusa meningkatkan tempo permainan untuk menyamakan kedudukan terus digagalkan oleh barisan pertahan Indonesia, merasa sulit masuk area penalty Kurnia Mega, pemain Vietnam melakukan dengan cara teendangan jarak jauh, namun upaya tersebut kurang efektif karena tendangan dilepaskan masih jauh dari sasaran.

Garuda Muda akhirnya memastikan satu tempat difinal setelah Titus Bonai berhasil mencebol gawang Vietnam pada menit ke 89. mengiring bola sendirian dan melakukan tendangan keras yang membentur bek Vietnam dan bola melayang diatas kiper Tran Buu. Hingga wasit meniupkan peluit tanda berkahirnya pertandingan skor tak berubah yakni 2-0 untuk Garuda Muda.

terus yah terus yah ada tuh yah yg menarik perhatian . udah kedua kalinya ngeliat sesuatu yang bener-bener sesuatu deh haha
yaaaaaaaaa, Wasit yang asal kora itu loooh . tau ga ? yaaa masa ga tauu ? 
iyaaa itu loooh si Kim Jong Hyeok 

wasit ter-Unyu sepanjang sejarah dunia persilatan sepak bola , wasit asal korea selatan yang menuai banyak jeritan histeris para kaum wanita termasuk saya *uhuk* 

begini sekilas penampakan wajahnya yang *ehem* unyu dan menawan 
gue baru tau kalo yg punya blog ini tuh cantik tapi sayang rada sarap sih -_-




Embe siape nyang mati ? -_-



Sumber :
http://olahraga.kompasiana.com/bola/2011/11/19/review-semifinal-sea-games-xxvi-indonesia-kembali-menantang-malaysia-di-final/

http://ekkysabdina.wordpress.com



You Might Also Like

6 comments

  1. Wasitnya emang suka senyum2, aku juga suka #eeh maksudku, suka karena pas 2 kali dipimpin dia, Indonesia menang terus ahahha

    ReplyDelete
  2. cieeeeeee yang juga suka sama wasitnya :p #eeeh

    tapi entah kenapa , kemaren dia kok rada ga adil ya keliatannya, masa pemain vietnam no.8 melakukan pelanggaran dan maen kasar ga dikasih kartu kuning sih #esmosi haha

    ReplyDelete
  3. karna kemarin indonesia menang melawan vietnam
    kayaknya tibo dan patrich bakal jadi bintang iklan sosis so nice deh heuheuhuee

    ReplyDelete
  4. kalaucakep tuh cakep sih wasit, tapi kartunya minta ampun deh, coba itung dari pertandingan pertama sampai sekarang dah ngeluarin berapa kartu tuh wasit
    gak bangetede

    ReplyDelete
  5. aku juga suka wasitnyyya
    =P

    udah liat ptandingan terakhir kan?? garuda muda gagal merebut emas niih
    _ _"

    ReplyDelete
  6. lah ini nonton permaianan bolanya atau pokus di wasitnya,, baru kali ini,, ada yg ngebahas wasit,,

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe