Malam yang Kelabu :')

22:07

Dari judulnya udah bisa ketebak isi postingan gue kali ini, yaaaaaaap MALAM YANG KELABU bagi gue .. http://www.smileycodes.info


Makasih NARJI a.k.a Fauziah Deta atas pemberian gambarnya buat aku :)

bukan karna SNAPE patah hati gara-gara ditinggal LILY POTTER,
bukan juga karna VOLDEMORT yang mau nandingin SULE ,


 
bukan juga karna KE-ENVY-AN gue ngeliat RON WEASLEY dan HERMIONE yang begitu mesranyaaa, 
dan bukan juga karena identitas POCONGG yang sebenarnya akan terungkap tapi lebih ke HATI gue *eh salah deh*
Hati kan organ yaaa BUKAN ORGAN TUNGGAL loh!  tetapi PERASAAN gue maksudnya ..



tepat jam 21.00 Waktu Indonesia Bagian GALAU , gue sok-sok-an kepengen denger lagunya Agnes Monica yang judulnya "KARNA KU SANGGUP" eeeh tiba-tiba gue mendadak jadih SEDIH , IYA S-E-D-I-H . http://www.smileycodes.info


entah kenapa gue jadi gini yang jelas lirik dari lagu itu bikin gue keinget sama keadaan yang sedikit sama kayak yang gue alamin. heem MOODY banget yah gue? BODO AMAT ah HAHAHAHA http://www.smileycodes.info


gue cuma mau titip satu pesen sama kalian :
"JAGALAH PERASAAN ORANG YANG SAYANG SAMA KALIAN, HARGAI JUGA DIA, KARNA KALO KALIAN KEHILANGAN DIA KALIAN PASTI AKAN NYESEL-SENYESEL-NYESELNYA" 


sekiaaaaaaaaaan , 
wassalam 
Mita Oktavia 

*Kenapa jadi kayak surat begini yaaah ? #Abaikan http://www.smileycodes.info


 

You Might Also Like

6 comments

  1. Huhu..
    Bener banget, Mb :)
    Qt harus bisa ngejaga perasaan orang yang bener2 sayang sma qt ^^

    ReplyDelete
  2. Hayoo...ngakuuu, abis ninggalin orang yang kamu sayang ya?? pesennye ngena bangett cin.. :)

    ReplyDelete
  3. iya mbaa , makasi loh udah berkunjung dan komen :)

    ReplyDelete
  4. @belo : haha engga wuuu sotauuu :P hehe

    ReplyDelete
  5. setuju... :D jaga perasaan semua orang deh pokoknya.. hehehe

    backsoundnya enak nih

    ReplyDelete
  6. @nona eno : iyaa jaga perasaan orang memang perlu..
    makasi, vokalisnya kan kembaran aku tuh #plaaaak haha :D

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe