Terinspirasi.. :)

16:14

oleh Mithaa Oktavia pada 18 Februari 2010 jam 20:33

 
Desa EDENSOR

sebuah desa yang terletak di jejeran perbukitan nan indah tanahnya yang subur dipenuhi dengan padang rumput yang indah dan banyak domba-domba berkeliaran kesana kemari memakan rumput-rumput yang hijau, kebun anggur yang luas, taman-taman bunga mawar, rumah-rumah yang serhana tetapi sangat menawan, sungai yang jernih, matahari yang menyinari hangat semakin menambah keindahan desa edensor ini.

Desa edensor terletak di pedalaman inggris sangat jauh dari hiruk pikuk keramaian kota inggris.

Desa edensor desa yang dianggap tak pernah ada , desa yang di kira hanya ada dalam angan saja. Desa khayalan, Desa yang indah bagaikan surga ternyata benar-benar ada.

Sejauh mata memandang keindahan desa ini takan terlupakan..

*terinspirasi setelah baca buku EDENSOR :)


created by : Mita Oktavia

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe