Museum Teddy Bear In KOREA

17:21

lagi iseng-iseng browsing eh nemu ini... lucu-lucu banget ih teddy bear nyaa :3

jadi pengen kesana deh hahaha *ngarep*


l




Jeju Teddy Bear Museum dibuka pada 24 April 2001. Di sini Anda dapat menemukan semua yang anda ingin tahu tentang Beruang Teddy! Itu mengandung dua galeri, toko suvenir museum, dan kafe museum. Juga, di situs adalah museum bar / restoran, tempat yang indah untuk bertemu teman, keluarga, dan kekasih. Dari taman di luar, ada pandangan besar Chungmoon Beach.

Jutaan orang di seluruh dunia mengumpulkan Beruang Teddy dan mereka mencari lama, unik, dan berharga boneka beruang untuk koleksi pribadi mereka. Jeju Teddy Bear Museum dibuka terutama untuk kolektor Eropa dan lebih menarik dari sebelumnya dengan khusus hiburan "Teddy Bear".

Beruang Teddy telah dicintai dan dihargai karena mereka pertama kali diperkenalkan lebih dari 100 tahun yang lalu. Mereka diberi nama untuk presiden 26 Amerika, Theodore "Teddy" Roosevelt. Menurut legenda, Presiden Roosevelt pergi dalam perjalanan berburu beruang, tapi tidak menembak apapun beruang pada akhir itu. Salah satu anggota stafnya menangkap anak beruang dan diikat ke pohon untuk Presiden Roosevelt untuk menembak. Namun, Presiden Roosevelt menolak, merasa itu adalah perilaku yang tidak pantas bagi seorang olahragawan seperti dirinya.

Kisah itu menyebar dengan cepat, dan orang-orang segera mulai membuat sendiri Beruang Teddy. Morris Michtom, seorang Amerika dan Margarete Steiff, seorang Jerman, adalah produsen pertama yang memproduksi boneka beruang komersial. Para Co Steiff adalah yang paling sukses dari dua perusahaan mainan. Anda dapat melihat banyak beruang Steiff tradisional di Jeju Teddy Bear Museum.

jam:
09:00 ~ 19:00 (tiket dijual sampai 18:00)
Musim panas (Juli 16 ~ 25 Agustus) - 09:00 ~ 22:00 (tiket dijual sampai 21:00)
Buka sepanjang tahun

penerimaan:
Dewasa: 6.000 won (Grup: 5.000 won)
Pemuda: 5.000 won (Grup: 4.000 won)
Anak-anak dan Prajurit: 4.000 won (Grup: 3.000 won)
Kelompok: 20 orang atau lebih





Ada teddy bear the beatles juga rupanya :D

 


 


 









 dan ini video nya :



sumber : www.lifeinkorea.com
             teddy bear museum
             wikipedia
            youtube
            dan berbagai sumber lainnya  :)

You Might Also Like

6 comments

  1. wah, teddybearnya raksasa, hahaha
    seram :o

    oh iya aku punya cerita dari teman korea http://www.xinnosuke.tk/2011/08/11/cerita-dari-teman-korea.html

    ReplyDelete
  2. satu kata "KEREEEEN" ^^
    ya ampun Teddy-nya lucu. sumpah^^

    ReplyDelete
  3. jadi inget Goong.. pernah syuting disini soalnya.. :) nostalgila..

    ReplyDelete
  4. @shinn : haha serem bangeeeeeeeet kali :D

    @chilfia : iya keren , lucu2 banget yah :D

    @pipit : yaaaap , bener banget tuh :)

    ReplyDelete
  5. wah keren, tapi kejauhan jadi ga bisa mampir. coba di Indonesia ada ya. :D

    ReplyDelete
  6. @fiscus : iya kejauhan hehe
    iya coba di indo ada yah :D

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe