#FAKTAnyaAdalah saya merasa sangat PRIHATIN

23:36

Alhamdulillah yah , kita masih bisa dipertemukan sama bulan ramadhan tahun ini . dan well, tadi kita juga telah melaksanakan ibadah salat tarawih hari kedua . 

gue prihatin ngeliat keadaan yang ada di masjid deket rumah gue . bukan karna tuh masjid udah ber-AC atau tuh masjid udeh pake tralis tapi lebih kepada para jemaahnya . MAAF bukannya gue sok tau , sok ngerti tentang agama atau apalah tapi gue sebagai seorang muslim sangat merasa prihatin banget .

oke , tarawih hari kedua memang masjid nya penuh , tapi yang bikin gue bertanya-tanya adalah "KENAPA ORANG-ORANG PADA MILIH DI SYAF PALING BELAKANG? SEDANGKAN DI SYAF DEPAN MASIH ADA YANG KOSONG.. DAN KENAPA MEREKA TETEP BERTAHAN DI SYAF BELAKANG MELIHAT SYAF DIDEPANNYA MASIH BOLONG-BOLONG? BAHKAN ADA YANG LEBIH MEMILIH MELAKSANAKAN SALAT DI LUAR MASJID? KENAPA KENAPA DAN KENAPA?????????" #TanyaKENAPA http://www.smileycodes.info

apakah mereka mencari tempat yang pewe buat nyeder pas ceramah ? Atau apa? I don't Know  

 okelah yah kalo ibu-ibu yang sudah berumur mah mungkin fisiknya udah ga kuat jadi harus nyender, lah kalo misalnya anak muda ? lain lagi itu mah ceritanya http://www.smileycodes.info

Prihatin banget beneran gue ngeliatnya . tapi ga sampe disitu aja fenomena ghaib yang terjadi *halaah*


beberapa gue temui, remaja putri yang pada pake MASKARA ? HELLOOO!!!! MAU KEMANA? mau ibadah apa mau pada FASHION SHOW jeng? http://www.smileycodes.info 
 
Astagfirullah....
sungguh ironis sekali melihat pemandangan demikian..




#nb : maap yee  kaga ada gambarnya soalnya ane kaga bawa henpun , percaya atau tidak itulah fakta yang ada... 



Ambil hikmah dari kejadian itu , buang yang negatif nya.


mohon maaf bila ada kesalahan,

semoga postingan gue bermanfaat yaaa http://www.smileycodes.info

You Might Also Like

3 comments

  1. mungkin niat mereka bukan ibadah melainkan sbg acara tahunan doang kali ya?

    ReplyDelete
  2. itu yang teraweh pake maskara niat ama si -______-

    ReplyDelete
  3. shin : bisa jadi, aku juga ga tau -,-

    fathiya : hahha iya niat bangeeet yah -___-"

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe