Demi Lovato

22:26

waktu itu temen ane si  NARJI *bukan nama sebenarnya* haha nama sebenarnya mah Deta bilang gini ke ane : "Kul, dengerin lagu-lagunya Demi Lovato deh. keren-keren tau" . karna penasaran ane donlot deh pertamanya mah yang ane donlot cuma yang judulnya THIS IS ME .

pas di dengerin ternyata lagunya ga asing banget kayak pernah denger gitu dan ternyata emang bener itu lagu ada di film CAMP ROCK . haha baru ngeeuh http://www.smileycodes.info  


selidik punya selidik ternyata lagu THIS IS ME tuh ada 3 versi . 


Versi pertama yang featuring sama JOE JONAS



 

Versi kedua yang akustik




nah Versi yang ketiga adalah yang spanyol gitu .


 edaaaaaaaaaaan kereeeeeeen bangeeeeeeeeeeet http://www.smileycodes.info



You Might Also Like

2 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe