SURAT KECIL UNTUK TUHAN #keren

18:36


"Aku ingin menjadi seperti bintang sirius, walau  bagaimana pun cuacanya dia tetap bersinar terang."



halo ceman-ceman.....

aku baru aja pulang nonton SURAT KECIL UNTUK TUHAN dong hehehe *bangga* #abaikan



kata-kata tadi penggalan dialog yang ada di film itu, yap film yang begitu menyentuh dan sangat inspiratif , WAJIB ditonton tuh hehehehehe *promosi*


film nya asli keren bangeeeett deh , ampe penonton pada nangis gitu termasuk aku huhuhu

pesan moral yang aku tangkep adalah
"Bagaimanapun keadaan kamu, kalo misal kamu punya semangat dan tekad pasti bisa.... usaha, usaha dan teruslah berusaha hanya itu yang bisa kita lakukan walaupun pada akhirnya Tuhan-lah yang menentukan....."





Terima Kasih Keke...... 
Kau begitu menginspirasiku ┐(''┐) 




berikut sosok keke yang asli (┌'')┌  




sumber gambar : google.com dan kaskus.us


You Might Also Like

1 comments

  1. ini sumpah film jiplakan banget! Sister keeper dan letters to God. mirip !!!

    ReplyDelete

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe