DONG-YI (episode terakhir hari ini) (╥_╥)

14:08

sekedar share aja nih, tadi kan episode DONG-YI yang terakhir. asli mengharukan bangeeeeeeeet .

ga salah deh kalo gue tuh NGEFANS BANGET sama  si Anjing Pemburu (julukan yang di kasih sama raja buat dia)  DONG-YI pelajaran hidup yang sangat menarik sekali.


meskipun DONG-YI seorang Selir Istana, tetapi dia tidak melupakan asalnya yang dari rakyat jelata.
dia berusaha menegakan keadilan khususnya bagi kaum RAKYAT JELATA yang sering kali mendapat perlakuan yang tidak adil dari para kaum bangsawan. CERITA YANG BEGITU MENGINSPIRASI KAN ?

yap tentu saja tapi sayang banget DONG-YI nya udah abis HARI INI (╥_╥) 

episode terakhir yang sangat mengharukan. akhirnya anaknya DONG-YI jadi RAJA juga dan pada akhirnya DONG-YI meninggal. meskipun begitu, DONG-YI pergi dengan KEDAMAIAN dan meninggalkan KESAN YANG MENDALAM di hati para KAUM RAKYAT JELATA . ('') 


sungguh KISAH YANG BEGITU INSPIRATIF (a‿◕a) 





 

You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe