Pertama kali mengenal “PHOTOGRAPHY” Aku langsung jatuh hati 

18:13

Aku tidak ingat kapan tepatnya pertama kali aku mengenal PHOTOGRAPHY tapi yang aku ingat saat itu guru presentasi ku yang juga merangkap sebagai guru photography, mengajarkan photography kepada para siswa kelas XI Multimedia aku ingat sekali beliau pertama kali memberikan kami materi tentang pengenalan terhadap photography dan kamera yang ku ketahui baru-baru ini adalah kamera DSLR namanya , aku sangat antusias sekali setiap hari selasa jam pelajaran terakhir. Karena aku bisa belajar photography.
Guruku itu sangat baik, ramah dan penyabar (menurutku) aku suka sekali cara beliau mengajar dan aku merasa sangat nyaman sekali dengan pelajaran yang beliau ajarkan, semua jadi tampak menyenangkan meskipun beliau terbilang guru baru di sekolahku. Dari beliau-lah aku termotovasi untuk mengenal lebih jauh tentang PHOTOGRAPHY 
Aku ingat sekali saat pertama kali beliau mengajak kami untuk praktek di luar sekolah, disamping sekolah lebih tepatnya Secara bergantian kami mendapat kesempatan untuk memegang Kamera DSLR tersebut dan memotret objek yang ada.
Tiba saatnya giliranku, agak sedikit canggung untuk memegang kameranya karena aku belum pernah sama sekali memegang kamera seperti itu, berulang kali aku lupa cara memegang kamera yang benar agak memalukan sih memang tetapi guruku memakluminya. Objek pertama yang aku potret adalah pohon disampingnya rumput dan saat aku tunjukan hasilnya kepada beliau. Beliau berkata “Hasilnya lumayan bagus kok”.hehehe senang sekali rasanya hasil jepretanku mendapatkan apresiasi dari seseorang yang terbilang mengerti tentang photography. Setelah hari itu aku semakin bersemangat dan jatuh hati terhadap photography. Bisa dibilang aku adalah orang yang paling “riweuh” dan sangat bersemangat setiap pelajaran photography.





Kini aku tengah menjalani PKL (Praktek Kerja Lapangan) sehingga aku tidak pernah belajar photography ataupun memegang kamera lagi, hmm.....
begitu sangat amat merindukan PHOTOGRAPHY 

Aku akan terus menyukai dan mencintai PHOTOGRAPHY sampai kapan pun itu bahkan aku berkeinginan besar untuk menjadi seorang FOTOGRAFER (Aamiin ya Allah) meskipun untuk saat ini kamera pun sangat sulit untuk ku gapai 


You Might Also Like

0 comments

Hallo... Terima kasih sudah bersedia mampir di blog saya dan membaca postingan saya. Sempatkan untuk meninggalkan komentar ya, tapi tolong komentarnya jangan yang sekedar "buang komentar" aja padahal konteksnya nggak ada kaitannya sama sekali sama apa yang saya posting. Terserah curhat atau apapun itu, tapi saya akan sangat menghargai kalau kamu komen yang nyambung sama konteks dari apa yang saya tulis.
Oh iya, semua orang dapat mengomentari blog saya ada akun-akun pilihannya jadi kamu nggak perlu lagi buang link di komentar ya, Oke? :))

Semua yang telah komen, sebisa mungkin akan saya kunjungi balik jadi kamu nggak perlu repot-repot lagi bilang "kunjungi balik ya"

Komentar yang masuk akan di moderasi terlebih dahulu, ini saya gunakan untuk menyaring spam. Jadi komentar yang saya anggap layak tentu akan lolos dari proses penyaringan. Terima kasih atas kerjasamanya!

Semoga betah mampir di blog saya :))

Like us on Facebook


PRchecker.info

Subscribe